Syamsuar 2023, Jalan Pucuk Rantau Di Aspal

Syamsuar 2023, Jalan Pucuk Rantau Di Aspal
Gubernur Riau , Plt Bupati Kuansing dan Anggota DPR Propinsi Riau

KUANSING - Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar memastikan, jika tahun anggaran 2023 ini jalan provinsi di Pucuk Rantau akan diaspal. Hal itu di tegaskan Gubernur Syamsuar, usai menghadiri Tabligh Akbar di Desa Sukamaju Kecamatan Singingi Hilir, Kamis petang. 

Didampingi Kadis PUPR Riau, Kadis Kominfo Riau, H Erisman Yahya dan beberapa Anggota DPRD Riau, H Syamsuar menegaskan, saat ini rencana proses pengerjaan jalan Pucuk Rantau itu sudah memasuki tahapan lelang. Sedianya hari  ini saya akan berkunjung ke Pucuk Rantau, tapi karena akses nya cukup jauh, maka di tunda dulu, pungkasnya. 

Nanti jika sudah ada pemenang tendernya, kita akan jadwalkan waktu untuk ke Pucuk Rantau tersebut, pungkasnya. 



Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, didampingi Sekda, H Dedy Sambudi serta sejumlah Anggota DPRD Kuansing, seperti Waka 1 H. Zulhendri, Anggota DPRD, Fedrios Gusni, Sholehudin, serta sejumlah lainnya berterima kasih atas perhatian penuh Gubernur Riau, H Syamsuar. 

Tentu kita apresiasi dan berterima kasih atas perhatian optimal Pemprov Riau, terkait kondisi jalan di Pucuk Rantau. Ini tentu akan sangat membantu masyarakat, untuk memacu gerak ekonomi warga di daerah tersebut, tegas Politisi Partai Gerindra itu. 

Kami akan senantiasa membantu Pemprov Riau, sesuai kewenangan yang kita miliki, ujar H Suhardiman Amby gelar Datuk Panglimo Dalam itu. 

Acara yang menghadirkan Ustadzah Mumpuni dari Cilacap itu, dihadiri ribuan warga dari Desa Sukamaju dan sekitarnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index