Antusias Mitra iZaura Ikuti Seminar Wirausaha, Hidup Sehat dan Punya Peluang Usaha

Antusias Mitra iZaura Ikuti Seminar Wirausaha, Hidup Sehat dan Punya Peluang Usaha
Antusias serta keceriaan puluhan mitra iZaura Pekanbaru tampak jelas dalam mengikuti rangkaian acara

PEKANBARU - Antusias serta keceriaan puluhan mitra iZaura Pekanbaru tampak jelas dalam mengikuti rangkaian acara yang dikemas dalam Seminar Wirausaha iZaura (SWI) yang berlangsung di Room Lantai 6 Hotel Alfa Jalan Imam Munandar/Harapan Raya Pekanbaru, Ahad (08/01/2023) dimulai sekira pukul 13.30 WIB. 

Semangat dari peserta SWI ini bukanlah suatu hal yang tanpa sebab, melalui pembicara/pemateri handal yang merupakan bagian dari mitra iZaura seperti Supervisor Putra Ari Asmara, Senior Manager serta Direktur Ade Armansyah semangat yang menggebu-gebu dari setiap mitra iZaura kian terpacu dalam mengikuti pola hidup sehat sekaligus berpeluang bisnis yang besar. 

Di samping memaparkan peluang bisnis dari air sehat iZaura Supervisor Putra Ari Asmara juga turut menjelaskan hasil uji TDS kepada mitra iZaura, pertama, Uji Keamanan Air yang bisa dilihat dari kandungan mineralnya, kedua, Meminimalisasi Logam Berbahaya dalam air minum, ketiga, Kandungan Mineral di dalam iZaura aman karena memiliki TDS kecil dari 50, keempat, Air Alkali iZaura Aman di Ginjal. 

Dalam meminimalisasi Logam Berbahaya, saat demo dengan menggunakan alat antara iZaura dan air mineral lainnya hasilnya terlihat warna air mineral biasa berubah kekuning-kuningan dan ada semacam zat air kehitam-hitaman yang mengapung di permukaan air dan suhunya terasa panas sementara air iZaura sendiri tetap tidak berubah warna dan suhu. 

Dapat diketahui bersama iZaura adalah air minum alkali/basa dengan pH di atas 8 dan TDS kurang dari 40 ppm. Diproses dengan teknologi tinggi sehingga memiliki kualitas premium. 

Setelah diuji kebenarannya, zat yang terkandung di dalam kadar air sehat iZaura adalah Hydrogen Aktif, Anti Oksidan, Hexagonal, Ionisasi, Oksigen dan Low TDS. 

Berdasarkan testimoni dari orang-orang yang telah mengkonsumsi secara teratur air sehat iZaura ternyata mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: Diabetes, Stroke, Migrain, Asam Urat, Jantung, Alergi, Hipertensi, Batu Ginjal, Kanker, Maag, Obesitas, Penuaan Dini, Paru-paru, Sesak Nafas, Darah Tinggi dan lain-lain. 

Masuk kepada segmen testimoni, Bunda Indri (RW di Jalan Kartama) serta Bunda Neni (mantan pramugari) turut memaparkan pengalamannya tentang khasiat dari air iZaura.

Menurut penuturan Bunda Indri, dirinya adalah seorang penderita diabetes tinggi dan pernah dirawat di RS Sansani. 

"Ketika saya dirawat di RS Sansani saya diberi obat dan Insulin dan hasilnya tetap sama, penyakit gula yang saya derita tak kunjung sembuh, alhamdulillah sejak saya mengenal air sehat iZaura dan meminumnya secara teratur kadar gula di dalam tubuh saya mulai normal kembali," terangnya gembira. 

Sementara itu Bunda Neni menyampaikan dirinya dan suami juga merupakan penderita penyakit diabetes. 

"Setelah mendapat kabar tentang air iZaura, saya dan suami mencoba mengkonsumsi secara teratur air tersebut, dan benar saja gula kami sudah mulai normal dan efek yang ditimbulkan oleh penyakit tersebut seperti ngilu dan sakit di persendian hilang setelah minum air iZaura. Dan setelah saya tanya ternyata air iZaura juga mengandung zat pelumas sendi, terimakasih iZaura," ujarnya gembira. 

Senior Manager Latif Jauhari yang sudah beromset milyaran memaparkan peluang usaha yang ada di iZaura 

"Salahsatu tujuan iZaura hadir adalah memperbaiki ekonomi masyarakat, peluang usahanya pun sangat menjanjikan dengan sistem bagi hasil yang ditawarkan bisnis iZaura seperti
mendapat keuntungan langsung, bonus harian, bonus bulanan, bonus tahunan, bonus sponsor dan bonus pasangan.
Sukses itu harus dipaksa dan sukses adalah karakter, karakter sendiri adalah kebiasaan, dimana kebiasaan kecil yang berpeluang kepada hasil tentunya akan berimflikasi kepada keberhasilan," tuturnya  mengajak mitra iZaura yang hadir. 

Tak ketinggalan, Direktur Ade Rahmansyah pun turut ambil bagian dalam memberi motivasi kepada mitra iZaura. Ade juga memberikan testimoni mereka yang sudah berhasil. 

"iZaura itu simple jangan dibuat susah, bapak ibu tinggal minum iZaura setelahnya ceritakan tentang Izaura kepada semuanya. Jangan ragu bermimpi besar Insya Allah hasilnya akan besar," ajak Ade. 

Di ujung acara Latif Jauhari memberikan secara langsung 5 orang penerima sertifikat dan pin sebagai anggota KCPI. 

Acara berlangsung meriah dan ditutup dengan pemberian doorprize dari panitia kepada peserta mitra iZaura serta poto bersama.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index