Lantik PAW Kades Desa Dusun Tuo, Plt Bupati Kuansing : Amanat Ini Jangan Disalahgunakan

Lantik PAW Kades Desa Dusun Tuo,  Plt Bupati Kuansing : Amanat Ini Jangan Disalahgunakan
Plt Bupati Kuansing Setelah Melantik Kepala Desa Dusun Tuo

KUANSING  - Amanat yang diberikan jangan disalah gunakan. Hal l tersebut di ungkap Pelaksana Tugas Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM  saat melatik Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Kepada Kepala Desa Dusun Tuo Itarto Haryono, di Halaman SDN 08 Kecamatan Kuantan Hilir, Kamis ( 05/01/2023 ) 

Pada acara pelantikan tersebut, Plt Bupati H. Suhardiman Amby, didampingi Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda, Beberapa Kepala OPD, Kapolsek Kuantan Hilir , Camat Kuantan Hilir Jhon Pitte Alse., S.Ip, Seluruh Kades Kecamatan Kuantan Hilir,  TP PKK Se Kecamatan Kuantan Hilir. 

H. Suhardiman Amby mengucapkan selamat atas dilantiknya Itarto Haryono sebagai kepala Desa Antar Waktu dan berharap kepala desa yang baru dilantik mampu menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. 

"Selamat Itirto atas amanat yang dipercayaka untuk melanjutkan, estafet kepemimpinan di desa ini. m
Mulai hari ini bapak dilantik sebagai kepala desa. Untuk itu saya berpesan amanat ini jangan disia-siakan, minimal jalankan SOP yang telah ditetapkan dan jangan disalah gunakan anggaran desa, jalankan dengan baik. Saya tidak mau di antara kita ada masalah dengan hukum, mudah-mudahan amanat yang diberikan bisa dijalankan dengan baik," kata Dt. Panglimo Dalam 

Selanjutnya, H. Suhardiman pun mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama sama mendukung kepala desa yang baru saja dilantik dalam membangun Desa Dusun Tuo. 

Kalau bukan kita, siapa lagi, membangun, tentunya gotong royong yang harus diutamakan. 

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait program infrastruktur dan memperjuangkan hak masyarakat, ia optimis, Dusun Tuo akan  mampu memajukan kesejahteraan masyarakat.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index