Dalam Rangka Hari Ibu Polsek Kuantan Hilir Berikan Bantuan Sembako

Dalam Rangka Hari Ibu Polsek Kuantan Hilir Berikan Bantuan Sembako
Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94, Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi bersama personil memberikan bantuan sosial (Bansos)

KUANSING - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94, Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi bersama personil memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada ibu sebagai tulang punggung keluarga di Wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 09.50 WIB. 

Pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi, dan didampingi Kanit Binmas AIPDA Hendrik, BRIPKA Romi (Bhabinkamtibmas), BRIGADIR Asep (Bhabinkamtibmas) dan Briptu Rio S.kom. 



Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi menyampaikan, "penyerahan bantuan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin, hari ini kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang merupakan ibu lansia sebagai tulang punggung keluarga, " tutur Kapolsek. 

"Bantuan yang kita berikan paket Sembako berupa Beras, Teh, Minyak, Gula, Indomie dan Sarden kepada seorang ibu Nurhayati (72) di Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir," ujar Yuhelmi. 

"Ibu Nurhayati adalah warga lanjut usia (lansia) yang sudah menjanda selama 15 tahun dan merupakan tulang punggung keluarga yang mana selama ini telah berjasa sebagai seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang harus diperhatikan, " ungkap Yuhelmi. 

Sementara itu, Ibu Nurhayati yang mendapatkan bantuan mengucapkan "terima kasih kepada Polsek Kuantan Hilir yang sudah memperhatikan kami. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan kebaikan bapak Polisi dibalas oleh Allah SWT," ucapnya. 

"Semoga  bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Termasuk juga meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing desa binaannya, " tutup Yuhelmi mengakhiri keterangannya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index