Peringati Hari Ibu, Kapolres Kuansing Sambangi Para Ibu Tangguh Yang Menjadi Tulang Punggung Keluarg

Peringati Hari Ibu, Kapolres Kuansing Sambangi Para Ibu Tangguh Yang Menjadi Tulang Punggung Keluarg
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, bersama pejabat utama Polres Kuansing dan Bhayangkari Kuansing memberikan Santunan dalam bentuk bantuan Sosial kepada Ibu-Ibu Tinggal Sendiri dan Ibu-Ibu Tangguh yang menjadi tulang Punggung Keluarg

KUANSING - Memperingati Hari Ibu ke 94, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, bersama pejabat utama Polres Kuansing dan Bhayangkari Kuansing memberikan Santunan dalam bentuk bantuan Sosial kepada Ibu-Ibu Tinggal Sendiri dan Ibu-Ibu Tangguh yang menjadi tulang Punggung Keluarga diwilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (23/12/2022) Pukul 13.30 WIB. 

Bantuan sosial diberikan kepada 5 (orang) orang Ibu-Ibu Tinggal Sendiri dan Ibu-Ibu Tangguh yang menjadi tulang Punggung Keluarga yang disambangi yakni Sasprianti (43) dari Desa Koto Taluk Kec. Kuantan Tengah, Asnimar (58) dari Desa Pulau Godang Kec. Kuantan Tengah, Johari (45) dari Desa Pulau Godang Kec. Kuantan Tengah, Muna (75) dari Desa Pulau Godang Kec. Kuantan Tengah dan Yusnita (49) dari Desa Sawah Kec. Kuantan Tengah. 

Pada kesempatan itu kedatangan Kapolres Kuansing beserta pejabat utama disambut hangat oleh tuan rumah. 

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kuansing dengan Masyarakat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke 94 Tahun 2022 Polres Kuansing. 

Selanjutnya pada kesempatan itu, Polres Kuansing memberikan tali asih berupa santunan dalam bentuk bantuan Sosial untuk diberikan kepada para Ibu yang tinggal sendiri dan Ibu-Ibu Tangguh yang menjadi tulang punggung keluarga. 

Kapolres berharap, "kegiatan silaturahmi akan terus terjalin baik antara masyarakat dengan Polres Kuansing, semoga bantuan kami dapat bermanfaat, dapat Meringankan beban bagi Ibu- ibu yang merupakan tulang punggunh keluarga dan dapat memberikan dukungan untuk meningkatkan kemandirian dalam berbagai Aspek kehidupan," ungkap Kapolres mengakhiri keterangannya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index