Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi Hadiri Upacara Hari Ibu Di Lapangan Kantor Bupati

Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi Hadiri Upacara Hari Ibu Di Lapangan Kantor Bupati
Ketua Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi menghadiri Upacara Hari Ibu di lapangan Kantor Bupati Kuantan Singingi. Kamis (22/12/22).

KUANSING -Ketua Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi menghadiri Upacara Hari Ibu di lapangan Kantor Bupati Kuantan Singingi. Kamis (22/12/22). 

Sebagai irup Ketua PKK  Kuantan Singingi Hj.Yulia Suhardiman pada Upacara Hari Ibu menyampaikan dengan semangat Hari Ibu maka Ibu-ibu, seluruh perempuan di Indonesia bisa mendukung program 'Perempuan Berdaya, Anak Sejahtera, Indonesia Maju' dengan menurunkan angka KDRT, stunting pada anak dan mesejahterakan keluarga. 

Adapun sebagai Perwira Upacara Adalah Ny. Weli Aldi Perwakilan Dari Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi. 

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, dalam keterangan resminya melalui Ketua Bhayangkari Cabang Kuantan Singingi Menyampaikan "Memperingati hari Ibu bertujuan untuk  kewirausahaan perempuan dengan mendorong adanya kebijakan publik untuk mengatasi unpaid care work,peningkatan kemampuan wirausaha perempuan dalam pemanfaatan teknologi dalam berusaha dan terkait kesetaraan gender menjamin partisipasi penuh dan kesempatan yang sama bagi perempuan untuk memimpin di semua tingkat pengambilan keputusan dalam kehidupan politik, ekonomi, dan masyarakat"Pungkasnya 

Hakekat Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index