Hadiri Khatam Al Qur'an Di Kampung Madura Suhardiman Budaya Ini Harus Kita Lestarikan

Hadiri Khatam Al Qur'an Di Kampung Madura Suhardiman Budaya Ini Harus Kita Lestarikan
Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, saat menghadiri Khatam Al Qur'an di Desa Kampung Madura, Rabu ( 21/12/2022 ) siang.

KUANSING - Budaya Khatam Al-Quran, yang dilaksanakan masyarakat Desa Kampung Madura kecamatan Kuantan Hilir ini mesti dilestarikan. Hal itu ditegaskan Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, saat menghadiri Khatam Al Qur'an di Desa Kampung Madura, Rabu ( 21/12/2022 ) siang. 

Acara yang di taja Lembaga Pendidikan Qur'an Fatimah Desa Kampung Madura itu, diikuti 75 Wisudawan dan 25 di antara mengikuti Khatam Al Qur'an. 

Dalam uraian ringkas nya, Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan warga. Mudah mudahan, lebih banyak lagi anak anak kita yang belajar dan khatam Al Qur'an di desa ini, ujar nya di hadapan ratusan warga yang hadir. 

Suhardiman yang datang di dampingi Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing, H Zulhendri serta sejumlah Kepala OPD dan Kabag dilingkungan Setda Kuansing, berharap jni jadi agenda tahunan. 

Terlihat puluhan hiasan Sisampek, menyertai prosesi Khatam Al Qur'an itu. Penampilan sejumlah santri yang khatam, juga mewarnai meriahnya acara. 

Camat Kuantan Hilir, Jon Pite Alsi bersama Kades Kampung Madura, H Wiwit Erianto sepakat menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran Plt Bupati H Suhardiman Amby. Sejauh ini baru pak Plt Bupati Suhardiman Amby, yang bersedia hadir di acara Khatam Al Qur'an di desa ini. Oleh seban itu, suatu kebanggaan dan penghormatan bagi kami masyarakat Kampung Madura, pungkasnya. 

Mudah mudahan ini jadi tonggak sejarah bagi warga, untuk lebih maju lagi, terutama dalam pendidikan keagamaan, tutup Wiwit Erianto.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index