HUT Ke 23 DWP Kuansing Dengan Tema Membagun Perempuan Cerdas Untuk Ketahanan Era Digital

HUT Ke 23 DWP Kuansing Dengan Tema Membagun Perempuan Cerdas Untuk Ketahanan Era Digital
DWP Kuantan Singingi menggelar kegiatan Seminar Sehari bersempenaan dangan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23

KUANSING - DWP Kuantan Singingi menggelar kegiatan Seminar Sehari bersempenaan dangan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 Kabupaten Kuantan Singingi di Pendopo Rumah Dinas Bupati dengan tema Membangun perempuan cerdas untuk ketahanan di era digital, Selasa (20/12/2022). 

Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas hak dan kesetaraan gender pada anak di era digital yang semakin maju dan pendampingan orang tua terhadap pengaruh teknologi pada masa ini. 



Harapan Ketua DWP di era digital ini kita sebagai orang tua terus meningkatkan kapasitas ibu yg hebat dan cerdas karna orang tua menentukan keberhasilan anak. 

Plt. Bupati Suhardiman Amby dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kuansing Dedi Sambudy mengucapkan selamat HUT DWP Ke-23 dan terimakasih kepada anggota DWP Kuansing yang memberikan kontribusi kepada pemerintah baik itu fisik atau dalam kegiatan lainya seperti pembagian sembako, Seminar, Lomba dan lainya dalam upaya memajukan Kuansing. 

Dalam acara ini hadir Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Ketua PKK ny. Yulia Suhardiman Amby, Ketua DWP Kuansing Ny. Susilawati Dedi Sambudy dan Beberapa Kepala OPD Pemda Kuansing, Ibu - Ibu Bhayangkari dan Narasumber dari Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Pekanbaru bapak Sangidun, SHI 

Disamping Acara ini juga turut meramaikan beberapa UMKM yang datang dari beberapa kecamatan di Kuansing dan Luar Kuansing, salah satunya Batik Kuantan asal Kecamatan Gunung Toar dan Aksesoris dari Pekanbaru, menurut ibu Maisa Witri pengelola UKM Batik Kuantan "kami berterimakasih kepada ibu ibu DWP yang sudah menyediakan tempat untuk kami, semoga kedepanya kami UKM ini selalu di libatkan pada acara seperti ini atau acara pemerintahan lainya" tuturnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index