Di Acara Pelantikan PAC Ketua Ansor Riau Puji Kepedulian Plt Bupati Kuansing

Di Acara Pelantikan PAC Ketua Ansor Riau Puji Kepedulian Plt Bupati Kuansing
Gus Purwaji, S. Sos tak sungkan memuji langkah cepat dan kepedulian Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby terhadap GP Ansor Kuansing.

KUANSING - Ketua GP Ansor Riau, Gus Purwaji, S. Sos tak sungkan memuji langkah cepat dan kepedulian Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby terhadap GP Ansor Kuansing. 

Pak Suhardiman jni adalah salah seorang Kepala Daerah, yang respect terhadap keberadaan GP Ansor dan Banser, tegas Gus Purwaji di hadapan ratusan undangan yang hadir Senin ( 19/12/2022 ) di Pendopo Rumah Dinas Bupati



Saya menyimak secara seksama, bagaimana konsep pembinaan yang akan dilakukan Pit Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby ke depan. Visinya jelas dan tegas, untuk itu kepada jajaran GP Ansor dan Banser, agar pasang badan untuk pemimpin semacam ini, tegasnya. 

Sementara Plt Bupati Kuansing, Dra H Suhardiman Amby, juga mengapresiasi GP Ansor Riau yang juga respect terhadap anggotanya di Kuansing. Ke depan kita akan kolaborasi kan sejumlah Organisasi Kepemudaan ( OKP) yang ada, untuk berjibaku memajukan Kuansing, tegas Suhardiman didampingi Kapolres, Pabung dan Jaksa Danu dari Kejaksaan Negeri Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index