Adakan Nobar, Kapolres Kuansing Serap Aspirasi Warga

Adakan Nobar, Kapolres Kuansing Serap Aspirasi Warga
Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si menggelar acara nonton bareng (nobar) laga piala dunia bersama warga masyarakat di halaman Kantor Satpas Sat Lantas Polres Kuansing, Minggu Malam (18/12/2022).

KUANSING - Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si menggelar acara nonton bareng (nobar) laga piala dunia bersama warga masyarakat di halaman Kantor Satpas Sat Lantas Polres Kuansing, Minggu Malam (18/12/2022). 

Sempat di guyur hujan dan nonton bareng piala dunia 2022 sempat di pindahkan ke dalam Gedung serbaguna Sat Lantas Polres Kuansing antusias masyarakat tetap kuat untuk menyaksikannya dan setelah hujan mulai Berhenti nonton bareng di pindahkan kembali ke halaman Satpas Sat Lantas Polres Kuansing.

Pada acara Nobar yang berlangsung Turut Hadir Wakapolres Kuansing Kompol Lilik  Suprianto, S.ST, SH, MH,Kabag Log Kompol Syamsir,Kasat Reskrim AKP Linter Sialoho SH, MH,Kasat Binmas AKP Subagja, Kasat Lantas AKP Sandy Humisar Sibarani, Kasat Sabhara AKP Hajjarul Aswadiman, Kapolsek Benai IPDA A. Chandra SH, Kapolsek Cerenti IPTU Iwan Fikri SH, Personil Polres Dan Masyarakat


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan nobar tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi sekaligus sarana komunikasi Kapolres dengan warganya.
“Suatu kebanggaan dan kebahagiaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan laga Piala Dunia bersama masyarakat di halaman Satpas Sat Lantas  ini, tentunya saya berharap selain menyaksikan laga Piala Dunia bersama, warga juga dapat menyampaikan aspirasi dan keluhannya agar situasi di wilayah Hukum Polres Kuansing tetap kondusif,”ujar Rendra. 

“Selama kegiatan nobar berlangsung, tidak jarang beberapa warga sempat menyampaikan aspirasinya kepada saya, tentunya saya sebagai Kapolres merasa senang karena acara yang kami adakan ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,”ungkapnya. 

Kegiatan yang dilakukan secara sederhana ini tidak mengurangi antusias warga untuk datang dan menonton laga Piala Dunia tersebut, terlebih warga juga bisa menyampaikan keluhan dan aspirasi nya kepada Polisi,"Tutup Kapolres.
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index