Jagoannya Kalah Ini Kata Plt Bupati Suhardiman Amby

Jagoannya Kalah Ini Kata Plt Bupati Suhardiman Amby
Plt Bupati Nonton Bareng Bersama Masyrakat Di Pendopo Lapangan Limono Taluk Kuantan

KUANSING - Kendati tim yang di jagokan nya ( Francis- red) , kalah atas Argentina lewat drama adu penalty.  Namun Suhardiman, tetap mengapresiasi semangat juang yang di tunjukkan punggawa  Francis dalam laga puncak Final Piala Dunia yang berlangsung Minggu malam di Qatar itu. 

Menyaksikan laga bersama ratusan warga dalam ajang Nonton Bareng di Pendopo Lapangan Limuno itu, Suhardiman menyebutkan filosolfy semangat juang yang di tunjukkan Francis juga harus kita tiru dalam pengembangan daerah kita Kuantan Singingi. 

Meski kita pada beberapa hal masih tertinggal jauh dari Kabupaten / Kota lain di Riau , tapi kita tak boleh patah arang untuk terus berjuang, hingga akhirnya nanti sejajar atau bahkan lebih dari daerah yanh ada, jelas nya di dampungi seumlah Pimpinan DPRD, dan beberapa Kepala OPD yang hadir. 

Karena itu, saya ucapkan selamat kepada Tim Argentina beserta pendukungnya. Dan saya sangat mengapresiasi antusiasme warga Kuansing, untuk menyaksikan Nonton Bareng yang di Taja Pemkab Kuansing jni, tegas nya. 

Semoga dengan hal hal yang positif, dan penuh semangat kekeluargaan ini, Kuansing Bernarwah bisa terujud, makin maju, dan terdepan dalam segala hal, pungkas nya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index