Meski Diguyur Hujan Deras, Suasana Nobar Pemkab Kuansing Dan Warga Berlangsung Seru

Meski Diguyur Hujan Deras, Suasana Nobar Pemkab Kuansing Dan Warga Berlangsung Seru
Plt Bupati Nonton Bareng Bersama Masyrakat Di Pendopo Lapangan Limono Taluk Kuantan

KUANSING - Walaupun diguyur hujan deras,  ratusan warga di Lapangan Limuno Teluk Kuantan tetap antusias mengikuti  nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia atau Fifa Word Cup Qatar 2022 bersama Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, 

Selain nobar,  warga juga diberi wejangan dengan makanan atau kuliner gratis yang diberikan Pemkab Kuansing kepada penonton yang hadir. Ramainya warga yang hadir, membuat pakanan yang dihudangjan ludes dalam sekejap. 

Pada acara Nobar yang berlangsung di Pendopo Lapangan Limuno, Minggu malam itu, Turut hadir Waka I DPRD Zulhendri, dan Waka II DPRD Jufrizal, Anggota DPRD Gusmir Indra serta beberapa Kepala OPD dan ratusan Masyarakat. 



Plt Kepala Bidang Komunikasi Diskominfo  Kabupaten Kuansing H. Heri Antoni.,S.Sos M.Si mengatakan kegiatan Nobar bertujuan agar silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah tetap terjalin. Dengan berkumpul dan bertatap muka akan menambah jalinan persaudaraan antar masyarakat. Perkembangan teknologi gadget membuat orang malas untuk bersilaturahmi bertatap muka. 

“Kegiatan Nobar Piala Dunia ini menjadi alat untuk meningkatkan kebersamaan baik itu pemerintahan maupun masyarakat. Saling berkomunikasi dan berinteraksi secara tradisional dapat menumbuhkan rasa saling memiliki sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga,” katanya Minggu Malam (18/12/2022). 

Plt Bupati Suhardiman Amby mengatakan  sangat mendukung kegiatan yang ditaja oleh Diskominfoss dan Setda Kuansing ini. Melalui Nobar Finsl Piala Dunia ini kita dapat tanamkan kekompakan antar sesama. Sama hal nya seperti setiap kita mengusung penuh dan mendukung jagoan kita masing-masing yang bertanding di Piala Dunia Qatar 2022 ini, tegasnya. 

Kendati  berbeda jagoan antar kita namun hati kita tetap sama yaitu saling mendukung antara pemerintah Daerah dengan Masyarakat demi terciptanya keharmonisan, sehingga semakin majulah daerah yang kita cintai ini yaitu Kuantan Singingi yang lebih baik, pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index