Selamat Tinggal Jalan Rusak Kampung Kami Kini Mulus, Terimakasih Pak Plt Bupati

Selamat Tinggal Jalan Rusak Kampung Kami Kini Mulus, Terimakasih Pak Plt Bupati
Ruas jalan Pulau Lancang - Siberakun Yang Sudah Diaspal

KUANSING - Ruas jalan Pulau Lancang - Siberakun, yang dulunya bergelombang dan dijejaki lumpur, kini mulus bak sirkuit Mandalika. 

Selamat tinggal jalan rusak, kini kampung kami sudah mulus. Terimakasih Pak Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, kata Novri Mahmud warga desa tersebut kepada awak media Minggu petang. 

Meski hanya sepanjang lebih kurang 400 meter, tapi sudah mengobati dahaga warga akan jalan mulus bak Sirkuit Mandalika, ucap pemuda 27 tahun itu. 

Bertahun tahun warga kami mendambakan hal ini, nanun baru tahun ini bisa terujud, ucap Novri dengan wajah haru. 

Kami apresiasi langkah Pemkab Kuansing, serta sejumlah Anggota DPRD yang sudah memperjuangkan pengaspalan jalan ini, ujar Novri. 

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby yang dihubungi terpisah, menyebutkan pemerintah berkomitmen untuk membangun tiap desa yang ada. Hanya keterbatasan anggaran yang membuat realisasi nya berjalan tersendat, ujar Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby. 

Ideal nya ruas jalan yang di bangun itu minimal sepanjang 1 KM, tapi akibat kenaikan harga BBM, menyebabkan harga harga ikut naik. Jadi volume nya jadi berkurang, namun demikian Pemkab Kuansing melalui OPD terkait, tetap akan berupa maksimal terutama ruas jalan yang benar benar prioritas untuk diperbaiki, tutup nya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index