Besok Pemkab Kuansing Gelar Nobar Final Piala Dunia Suhardiman Jagokan Prancis

Besok Pemkab Kuansing Gelar Nobar Final Piala Dunia Suhardiman Jagokan Prancis
Nonton Final Piala Dunia di Lapangan Limono

KUANSING - Disela kesibukan nya, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, masih menyempatkan diri menyimak laga Piala Dunia di Qatar, yang akan berakhir Minggu ( 18/12/2022 ) malam ini. 

Bahkan Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby, bahkan memerintahkan jajarannya untuk menggelar acara  Nonton Bareng ( Nobar-red) , partai puncak antara Prancis  vs Argentina yang akan dilangsungkan di Pendopo Lapangan Limuno, Minggu malam. 

Suhardiman yang menjagokan Prancis itu, mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk menyisipkan makanan dan minuman untuk warga yang akan menyaksikan laga pamuncak itu. 

Melihat penampilan kesebelasan yang tampil sebagai pemuncak, saya lebih cendrung pada Prancis. Meski tak menganggap remeh Argentina, dengan Mega bintang nya Lionel Messi, tapi Mbepe dkk tak bisa di pandanh sebelah mata, ujar Suhardiman yang juga pernah jadi legislator Riau itu. 

Jadi mari kira berikan dukungan kepada team. Kesayangan masing masing di acara NOBAR nanti di Limuno, ajaknya. 

Sementara Kadis Kominfo Kuansing, Ir H Syamsir Alam yang dihubungi melalui Plt Kabid Komunikasi, H. Heri Antoni, S. Sos, MSi menyebutkan, menyikapi intruksi Plt Bupati, maka Kominfo akan menyiapkan sedikitnya 2 layar lebar untuk masyarakat menonton, jelas Hevi. 

Kami juga sudah koordinasi dengan Plt Kabag Umum, Drs Masnur Judin untuk sukses nya acara ini, tegas Hevi. Acara Nonton Bareng akan dimulai sejak pukul 21.00 wib malam, imbuhnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index