Sambut Perayaan Natal, Kapolres Kuansing Pimpin Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kuansing

Sambut Perayaan Natal, Kapolres Kuansing Pimpin Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kuansing
Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022, Polres Kuantan Singingi melakukan kegiatan Bakti Sosial Presisi Polres Kuansing di wilayah hukum Polres Kuansing, Jumat (16/12/2022)

KUANSING  - Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022, Polres Kuantan Singingi melakukan kegiatan Bakti Sosial Presisi Polres Kuansing di wilayah hukum Polres Kuansing, Jumat (16/12/2022) sekira pukul 13.00 WIB. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si, menyampaikan, "Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2022". 



“Kiranya bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal. Karena Natal ini untuk semua umat manusia dan dalam momen Natal ini mari kita saling berbagi.”ujar Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si, menerangkan, memberikan tali asih kepada 13 warga yang beralamat di Kelurahan Sungai Jering Lingkungan 2 Kecamatan Kuantan Tengah, Sinambek Jalan Mangga (9 Keluarga) dan Kebun Nenas (2 Keluarga). 

"Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, tali asih itu sangatlah berguna paling tidak, bisa membantu merayakan Natal. Semoga tali asih kami dari Polres Kuansing dapat menjadi berkat bagi saudara-saudara kita.”ujar Rendra. 

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial seperti ini membuat kita semua menjadi lebih empati dan lebih peduli lagi terhadap sesama, disatu sisi kita menciptakan rasa aman kita juga harus menciptakan rasa peduli karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat berguna bagi orang lain. ” pungkas Kapolres. 

“Saya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si, mengucapkan bagi kita semua selamat menyambut hari Natal 2022".

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index