Akhir Tahun Kadis Kiminfo Gelar Rapat Evaluasi

Akhir Tahun Kadis Kiminfo Gelar Rapat Evaluasi
Kadis Kominfoss Gelar Rapat Ahir tahun

KUANSING - Menyikapi kondisi akhir tahun, Plt Kadis Kiminfo Kuansing Ir. H Syamsir Alam  menggelar rapat evaluasi bersama seluruh pejabat, Staf dan Tenaga honorer, Jumat 16/12/22 di ruang rapat Bidang Komunikasi Kominfo Kuansing. 

Diingatkan Syamsir, agar seluruh bidang menggerakkan kegiatan yang masih bisa terlaksana. Namun di tegaskan juga, untuk semua pejabat yang dipercaya mengkoonir kegiatan untuk segera menyiapkan SJP nya, tegas Syamsir yang juga Kepala Bapedda Kuansing itu. 



Sekretaris Kominfo Kuansing, Hendrianto didampingi sejumlah Kabid dan Plt Kabid menjelaskan, jika peogres kegiatan di Kominfo secara keseluruhan sudah hampir 90 persen, tinggal beberapa kegiatan saja yang belum selesai namun tinggal menunggu proses pencairan dana saja, urai Hendrianto. 

Kegiatan yang belum kita bayarkan yakni liputan Porprov, dan ini pembayaran nya menunggu proses pergeseran, jika sudah disetuji segera kita tranfer dananya kepada masing masing wartawan, terang nya. 

Hal itu pun di aminkan Plt Kabid Komunikasi, Hevi Heri Antoni, S.Sos, MSi. Benar, sejauh ini sudah 80 persen SPJ wartawan untuk liputan Porprov yang masuk ke kita, jika dana nya sudah bisa di cairkan, segera kita kirim ke rekan rekan wartawan, tutup Hevi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index