Hadiri Annivesary Avanza Xenia Solution Suhardiman Apresiasi AXS 4 Kota Jalur

Hadiri Annivesary Avanza Xenia Solution Suhardiman Apresiasi AXS 4 Kota Jalur
Hadirnya komunitas perkumpulan mobil Avanza dan Xenia di Kuantan Singingi, di apresiasi oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby. Di Kebun Nopi

KUANSUNG - Hadirnya komunitas perkumpulan mobil Avanza dan Xenia di Kuantan Singingi, di apresiasi oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby. 

Hal itu sampaikan Suhardiman, saat menghadiri  acara bertajuk Anniversary Avanza Xenia Solution Kota Jalur ke  4, yang berlangsung Minggu (11/12/2022 ) di Danau Kebun Nopi Lubuk Jambi. 

Dikatakan Suhardiman, AXS 4 ini saya kira sangat positif. Disamping dapat dijadikan sarana menjalin hubungan silaturahmi, antar pemilik mobil Avanza dan Xenia, juga bisa menjadi ajang promosi wisata bagi Kuantan Singingi, pungkasnya. 



Oleh sebab itu, saya berharap instansi terkait bisa menyikapi potensi yang ada, misalnya dengan digelar nya sejumlah ajang wisata budaya seperti pacu jalur, ulas Suhardiman. 

Sehingga peserta AXS 4 ini, serta komunitas mobil lainnya seperti PSF dan lainnya, bisa menyaksikan obyek wisata atau wisata budaya yang ada di Kuantan Singingi, tegas Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam itu. 

Karena nya, pemerintah sangat mensupport hadir nya berbagai komunitas, seperti AXS yang kita hadiri hari ini, ucapnya. 

Sementara salah seorang peserta AXS 4 Kota Jalur dari Dharmasraya Sumbar, Hariadi yang akrab di sapa Ajo Adi ini sangat terkesan dengan sambutan hangat AXS Kuansing. Hadirnya Pak Bupati, di tengah komunitas kami membuktikan kepedulian pemerintah terhadap berbagai kelompok masyarakat, Ujarnya. 

Kami sangat senang, disamping jumpa kawan kawan dari berbagai daerah di Riau, juga keluarga besar kami AXS dari Sumbar, ujarnya terlihat semangat. 

Acara ini juga di hadiri Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal dan Anggota DPRD  Kuansing, Gusmir Indra serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index