Sekda Inhu Jadi Ketua IKKS Suhardiman Titipkan Warga Kuansing Pada Rezita

Sekda Inhu Jadi Ketua IKKS  Suhardiman Titipkan Warga Kuansing Pada Rezita
Plt Bupati Kuansing dan Bupati INHU fhoto Bersama setelah Pengukuhan Pengurus IKKS

KUANSING - Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby menitipkan pembinaan warga Kuansing di Inhu pada Ibu Bupati Rezita Meylani Yopi, SE. 

Hal itu di sampaikan Suhardiman, saat acara Pengukuhan IKKS Inhu, Sabtu ( 11/12/2022 ) di Gedung Dang Purnama Kota Rengat. 

Kami titipkan warga Kuansing di Inhu pada Ibu Bupati, tegas Suhardiman. Terlebih, Ibu Rezita Meylani Yopi, SE juga jari diri Kuansing dari Teberau Panjang, tegas Suhardiman 

Saya minta warga Kuansing di Inhu, jadi garda terdepan membela kebijakan Ibu Bupati dan Pak Sekda Hendrizal di Inhu ini, pinta Suhardiman. 



Hadir pada acara malam itu Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE , Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis , Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, Wakil Ketua DPRD Kuansing, ZulHendri , Anggota DPRD Kuansing, Solehuddin serta sejumlah pejabat dari Kuansing. 

Ir H Hendrizal, MSi, Ketua IKKS Inhu dalam sambutan singkat nya menjelaskan, saat ini IKKS memiliki anggota sebanyak 4 ribu orang termasuk Ibu Bupati, Rezita Meylani Yopi, SE 
Karena datuk nya orang Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar, ujar Hendrizal. 

Saat ini IKKS sudah punya aset yakni sebidang tanah dari di Pematang Rebahan, yang direncanakan akan di bangun untuk MDTA, yang InsyaAllah peletakan batu pertamanya akan dilangsungkan Maret tahun 2023 mendatang. 

Selain itu, IKKS Inhu juga sudah memiliki aset lainnya yakni 1 buah jalur yang di bantu langsung Tokoh Masyarakat Riau, H Yopi Arianto. Di jadwalkan tahun 2023, akan ikut berlaga di Tepian Narosa Teluk Kuantan, jelas Hendrizal. 

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE dalam arahannya menyebutkan, warga Kuantan Singingi di Inhu adalah spesial. Rezita, berharap warga Kuansing di Inhu berkontribusi untuk pembangunan Inhu. Rezita juga menegaskan, dirinya tidak merasa asing dengan warga Kuantan Singingi, sebab jati dirinya juga berasal dari Kuansing, terangnya. 

Rezita mengajak IKKS Inhu, berkontribusi dan bersinergi untuk memajukan Inhu dan Kuantan Singingi, tegas nya. 

Rezita juga menyampaikan pesan nya, kepada Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis untuk memperjuangkan perbaikannya jalan provinsi dari Air Molek hingga Peranap yang rusak parah, pintanya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index