Tutup Lomba Mancing Akbar Plt Bupati Kuansing Di Daulat Jadi Wanhat MMK

Tutup Lomba Mancing Akbar Plt Bupati Kuansing Di Daulat Jadi Wanhat MMK
Lomba Mancing Akbar Oleh Plt Bupati Kuansing

KUANSING -  Komunitas Mamcing Mania Kuansing (MMK), mendaulat Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby sebagai Ketua Dewan Penasihat ( Wanhat) . Hal itu di sampaikan Ketua Komunitas MMK, Fredy Bento saat acara penutupan Tribar Akbar Mancing Mania Kuansing, yang berlangsung Minggu ( 04/12/2022 ) petang di Kawasan Pulau Bungin Teluk Kuantan. 

Ini murni aspirasi dari seluruh anggota komunitas MMK Pak, ucap Fredi Bento. Disela acara juga dilakukan tebar liat benih ikan baung sebanyak 25 ribu ekor oleh Dinas Perikanan Kuansing, di lokasi yang sama. 


Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby didampingi Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE, Penasehat Ahli. Bupati, Aherson dan Kadis Perikanan, Dr Agus Mandar, S. Sosok, MSi serta Camat Kuantan Tengah. 

Suhardiman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komunitas Mancing Mania Kuansing.  Saya berharap teruslah berbuat, dan sejalan dengan itu kita jaga ekosistem yang ada di Sungai Kuantan ini, tegas Suhardiman. 

Ternyata Sungai Kuantan, jika di jaga dengan baik punya potensi Perikanan yang menjanjikan buktinya hari ini banyak pemancing  yang strike, apakah itu ikan maupun udang, jelas Suhardiman. 

Ke depan Suhardiman berharap, agenda MMK ini dijadikan kelender wisata pendukung pacu jalur. Jika hari ini peserta nya hanya Kuansing, maka besok minimal se Riau atau Se Sumatera, papar Suhardiman gelar Datuk Oanglimo Dalam itu. 

Karena itu, dirinya mengapresiasi kegiatan ini, dan lebih di tingkatkan lagi di masa yang akan datang, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index