Subuh Berkah Pemkab Kuansing Bakal Sambangi Mesjid Taqwa Perhentian Luas

Subuh Berkah Pemkab Kuansing  Bakal Sambangi Mesjid Taqwa Perhentian Luas
Subuh Berkah Pemkab Kuansing Bakal Sambangi Mesjid Taqwa Perhentian Luas

KUANSING -  Jika tidak ada aral malintang, Minggu (04/12/2022 ) mendatang Team. Subuh Berkah Pemkab Kuansing akan menyambangi Mesjid Taqwa desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat. 

Hal itu diungkapkan Kabag Kesra Setda Kuansing, Novrion, S. Sos Jumat petang kepada awak media. Benar Pak Pelaksana Tugas Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby memang telah mengagendakan kunjungan dalam rangka giat Subuh Berkah di Mesjid Taqwa Desa Perhentian Luas, ungkap Novrion yang pernah bertugas sebagai Camat di Logas Tanah Darat itu. 

Novrion juga menjelaskan, jika kegiatan Subuh Berkah ini memang menyambangi tiap kecamatan di Kuansing. Tujuan nya, selain sila22turahmi dengan masyarakat juga guna menjemput aspirasi di tengah masyarakat, jelas nya. 

Di tanya soal peserta, sesuai undangan diharapkan semua Kepala OPD dan jajaran ikut dalam giat ini, ucap Novrion singkat. 

Sebelumnya, ditemui pasca Sholat Jumat Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby membenarkan jika, akan ada agenda kegiatan Subuh Berkah. Memang kegiatan ini menjadi rutinitas kita, untuk bersilaturahmi baik antara pejabat daerah, terlebih dengan masyarakat. Disela acara kita bisa berdiskusi, baik dengan masyarakat maupun pejabat daerah selaku pelayan masyarakat, imbuhnya 

Saya berharap ada keseimbangan, antara kerja rutinitas dengan siraman rohani. Sehingga dalam melaksanakan tugas, ada kontrol dan masukan yang baik dari masyarakat, terhadap pemerintah, selain itu para pejabatnya juga kita dekat kan dengan nilai nilai keagamaan, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index