Sampaikan Jawaban Pemerintah Plt Bupati Dan Ketua DPRD Kuansing, Optimis RAPBD 2023 Selesai Tepat W

Sampaikan Jawaban Pemerintah  Plt Bupati Dan Ketua DPRD Kuansing, Optimis RAPBD 2023 Selesai Tepat W
Plt Bupati Menyampaikan jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

KUANSING - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM , bersama Ketua DPRD Dr. Adam SH. MH mengaku optimistis, jika pembahasan dan pengesahan RAPBD 2023 semesai tepat waktu. 

Hal itu di sampaikan keduanya, usai Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kuantan Singingi dengan agenda Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kuansing Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Ruang Rapat paripurna DPRD , Kec. Kuantan Tengah, Senin 28/11/2022 



Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kuansing  Dr. Adam, S.H., M.H bersama Wakil Ketua 1 Zulhendri Nazaruddin, S.T dan Waka II Juprizal, S.E., M.Si serta dihadiri oleh anggota DPRD, Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudy, S.Kep., M.Kes, unsur Forkopimda, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing. 

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang hadir  guna menyatukan tekad, pikiran, dan langkah untuk bersama-sama mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuansing dengan agenda jawaban Pemerintah Atas Pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023. 

Kepada awak media Suhardiman mengatakan DPRD Kabupaten Kuansing sudah berupaya maksimal melalui  tahapan-tahapan untuk membahas APBD 2023 

Pemerintah Daerah berharap bersama DPRD satu tujuan, "seiya sekata", ujar Suhardiman, 

Sehingga target "Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah" RPJMD  kabupaten Kuansing tercapai sesuai alokasi yang ada, ucapnya. 

Kemudian Ketua DPRD Adam juga mengatakan kita sudah lakukan rapat Finalisasi bersama Badan Anggaran DPRD, tegasnya. 

"Insyaallah, di waktu yang singkat ini dalam peraturan paling lama tanggal 30 November 2022 sudah Ketok Palu., ucap Adam. 

Plt Bupati Suhardiman Amby bersama Ketua DPRD Kuansing Adam mengaku sangat Optimis RanPerda APBD 2023 dapat disahkan. 

Plt Bupati mengucapkan terima kasih Atas kritik, saran, masukan dan apresiasi serta kerjasama yang telah terjalin selama ini. Beliau berharap pada masa yang akan datang dapat ditingkatkan lagi demi keberhasilan pelaksanaan pembangunan serta terwujudnya masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang amanah, maju, dan sejahtera, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index