Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Pengurus IKROHIL Kota Dumai

Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Pengurus IKROHIL Kota Dumai
Bupati Afrizal Sintong, SIP menyerahkan bendera pataka kepada Ketua IKROHIL Kota Dumai periode 2022-2027 Ahmadi, Sabtu (26/11) di Kota Dumai. (Dumai Dokumentasi tv)

ROHIL - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai periode 2022-2027 yang bertempat di Ballroom Hotel Comforta, Kota Dumai, Sabtu (26/11).

Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai tentang susunan pengurus yang mana diketuai oleh Ahmadi.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Riau H Syamsuar tersebut disambut dengan riuh kompang dan silat persembahan khas melayu. Acara tersebut mengangkat tema "Membangun Organisasi IKROHIL Kota Dumai yang Kuat Demi Mewujudkan Dumai Sebagai Kota Idaman untuk Semua."

Turut hadir dalam acara pengukuhan itu, Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Dumai H Indra Gunawan.

Ketua IKROHIL Kota Dumai, Ahmadi bin Harun mengapresiasi hasil kerja keras ketua panitia dan semua pengurus dalam mensukseskan acara tersebut.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan Bupati Rohil yang telah dapat hadir pada pengukuhan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Riau karena telah menyempatkan hadir pada pengukuhan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang telah mensupport pengukuhan ini dan kami berharap kita semua bersatu dan tidak ada perpecahan," harapnya.

Ahmadi menyatakan, dirinya tak menduga acara ini sampai memenuhi ballroom hotel yang berkapasitas 1000 orang. Dirinya juga sangat mengapresiasi warga Rohil yang ada di Kota Dumai yang ikut turut serta mensukseskan acara itu.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ke depannya IKROHIL di Kota Dumai ini akan bersatu bersama-sama membangun Kota Dumai ini sehingga menjadi Kota Idaman," paparnya.

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia, semua pengurus, tamu yang hadir dan para undangan yang telah mensukseskan acara itu.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau H Syamsuar meminta seluruh pengurus IKROHIL untuk saling bersinergi demi terwujudnya pembangunan Kota Dumai menjadi lebih baik.

"Kita masih banyak kekurangan, untuk itu kita harus saling bersinergi dan bekerjasama agar dapat memajukan daerah, dan ini dibutuhkan dukungan dari semua pihak. Di Kota Dumai ini banyak didukung oleh perusahaan-perusahaan dan inverstasinya sangat baik, karena itu kita harus tetap jaga suasana untuk tetap kondusif dan juga kita harus mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas demi kemajuan Kota Dumai ini ke depannya," sebutnya. (rif) 

Berita Lainnya

Index