Peringati HUT PGRI Dan Korpri Ribuan Guru Dan ASN Hadir Di Limuno, Plt Bupati Bacakan Amanat Mendikn

Peringati HUT PGRI Dan Korpri Ribuan Guru Dan ASN Hadir Di Limuno, Plt Bupati Bacakan Amanat Mendikn
Plt Bupati Membacakan Pidato mentri Pendidikan di Lapangan LimonobTaluk Kuantan

KUANSING - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby membacakan Pidato Mentri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Senin (28/11/2022) Pagi. 

Dalam amanatnya yang di bacakan Mentri Nadim Makarim , Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby menyebutkan agar para guru dan tenaga pendidik di seluruh pelosok Tanah Air untuk meninggalkan  kebiasaan lama dalam proses belajar mengajar. 

Kementrian Pendidikan telah meluncurkan platform kurikulum merdeka., tegas Suhardiman. 

Seiring dengan itu, di dorong lahirnya guru penggerak, yakni Guru yang bisa memberdayakan siswa nya, dan mendorong para Kepala Daerah untuk mengangkut para guru penggerak menjadi Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, tambahnya. 

Ini , kata Mentri Nadim untuk menumbuhkan terciptanya dunia pendidikan yang lebih maju. Kementerian Pendidikan juga menjanjikan di angkatnya Seribu guru jadi ASN,  ujar Suhardiman. 



Pada Upacara yang juga di hadiri Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH, Dandim 0302 Inhu serta sejumlah Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Penkab Kuansing, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby berjanji akan terus memperhatikan kesejahteraan para guru dan tenaga pendidik di Kuansing. 

Kita ingin dunia pendidikan di Kuansing ini maju dan berkembang, karena itu bersama dengan PGRI pihaknya akan terus berkolaborasi untuk kemajuan dunia pendidikan, ujarnya sembari tetap melayani ajang swafoto dengan para guru yang hadir.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index