Kepala BKD Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

Kepala BKD Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Cipali
Kepala BKD Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

RiauKarya.com - Polisi turun menyelidiki kasus kecelakaan yang menyebabkan Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal di Tol Cipali. Sopir dari mobil maut tersebut tengah menjalani pemeriksaan.

"Sekarang masih di kantor Polres Subang (Sopir Pajero), masih diperiksa oleh petugas Unit Gakkum Polres Subang," ujar Kanit Gakkum Polres Subang Ipda Endang Sudrajat saat dihubungi detikJabar melalui sambungan telepon, Jumat (25/11/2022) malam.

Menurut Endang, sopir SUV Pajero yang membawa Kepala BKD Jabar tersebut diduga lalai dalam berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tronton yang dikendarai oleh Safei.

"Sopir juga memang mengalami luka-luka ringan setelah kejadian. Diduga memang sopir tersebut lalai dan menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang menewaskan Yerry terjadi di Tol Cipali, Kilometer 119 wilayah Cibogo, Kabupaten Subang pada pukul 13.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono mengatakan kecelakaan berawal dari mobil Pajero dengan nopol D-1016-AIP yang dikendarai oleh Abdul Aziz melaju kencang sehingga menabrak truk tronton dengan nopol BK-9460-CE yang berada di depannya.

"Sopirnya bernama Abdul Aziz diduga kurang antisipasi dalam mengendarai mobil sehingga menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya," ujar Lucky saat dihubungi detikJabar.

Lucky menuturkan, di dalam kendaraan Pajero tersebut hanya terdapat dua orang yakni sopir dan juga korban. "Cuman ada dua orang sopir sama korban yang meninggal dunia. Benar korban yaitu Kepala BKD Jabar," katanya.(dtk)

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index