Target Tercapai, Ketua KONI Kuansing Ucapkan Terima Kasih Pada Atlit, Pelatih, Asisten Pelatih, Offi

Target Tercapai, Ketua KONI Kuansing Ucapkan Terima Kasih Pada Atlit, Pelatih, Asisten Pelatih, Offi
Ketua KONI Kuantan Singingi Andi Cahyadi

KUANSING - Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, yang dipusatkan di Lapangan Limuno Telukkuantan, Selasa, (22/11/ 2022)


Kabupaten Kuantan Singingi berhasil meraih prestasi terbaik dibawah nakhoda Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi. Atas capaian itu, Andi Cahyadi pun mengucapkan terima kasih atas capaian tersebut.


"Alhamdulillah, target yang kita canangkan sejak Porprov ini bergulir adalah tiga besar, tercapai. Bahkan kita berhasil di posisi runner up dengan raihan 82 medali emas, 69 perak, 73 perunggu," kata Andi Cahyadi, usai penutupan.


Menurutnyanya, hasil ini adalah capaian yang luar biasa. Maka, Ketua Umum KONI Kuansing mengucapkan terima kasih kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih, dan official. Terkhusus kepada para pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.


"Perjuangan kita luar biasa. Ini adalah berkat kerjasama yang baik sesama kita. Dan mohon maaf selama ini kalau kami agak keras dalam bersikap, dan lancang dalam bertutur. Ini demi prestasi yang kita raih pada Porprov ini," kata Andi Cahyadi penuh haru.


Termasuk juga ucapan terima kasih disampaikannya kepada Pengprov Cabor di Riau. Atas dukungan dan kerjasama, katanya, Kuansing mampu ukir prestasi membanggakan. Ini sesuai dengan slogan yang diusung KONI Kuansing, "KONI Bermarwah, Kuansing Juara!!!


"Kami sadari, perjuangan berat untuk melaksanakan Porprov ini sama-sama kita rasakan. Dan dengan semangat, kita bisa membuktikannya dengan raih pretasi," ucapnya lagi.


Dan kepada para pengurus KONI Kuansing, di semua bidang. Pria yang disapa Aheng itu juga mengapresiasi semangat dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada para atlet, pelatih, asiten pelatih, official dan pengurus cabor di Kuansing. Ia pun mohon maaf jika tidak ada yang tidak berkenan.


"Alhamdulillah. Sekarang, target Porprov X Riau telah kita capai berkat kerjasama dan dukungan semuanya," ucapnya.


Ke depan, diakui Aheng, tentu akan banyak iven-iven lain yang diikuti. Ia pun mengajak agar semuanya menatap prestasi yang lebih baik. 


"Sehingga atlet kita terus mampu ukir prestasi. Dan pembinaan akan terus kita lakukan, karena olahraga telah menyatukan kita," katanya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index