Di Tutup Gubri Dan Kapolda Suhardiman Sampaikan Terimakasih

Di Tutup Gubri Dan Kapolda Suhardiman Sampaikan Terimakasih
Plt Bupati Kuantan Singingi Ketua KONI Riau Gubernur Riau Kapolda Riau serta Ketua DPRD kuantan Singingi Memencet Tombol Berahirnya Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022

KUANSING - Setelah di tutup oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar serta dihadiri langsung Kapolda Riau, Irjend Pol Muhammad Iqbal , ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) X Riau, Selasa ( 22/11/22 ) resmi berakhir . 

Menurut Syamsuar, Kuansing berhasil mengemban kepercayaan yang di berikan oleh Pemprov Riau , sebagai tuan rumah Porprov X Riau , ujar mantan Bupati Siak itu. 



Bahkan 4 canangan sukses yang di dengungkan, yakni sukses pelaksanaan , sukses prestasi, sukses administrasi serta sukses ekonomi kerakyatan , semua di capai oleh Kuansing , tegas Syamsuar. 

Sementara Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby , dihadapan Gubenur , Kapolda , Forkompinda Riau dan Kuansing, mengaku terharu dan berterimakasih pada banyak pihak , terutama Gubernur Riau , KONI Riau , Kapolda Riau dan jajaran , Dandim dan Jajaran   serta semua elemen masyarakat , tak kecuali Cabor dan KONI Kabupaten / Kota , yang telah berkontribusi akan sukses ini. 

Jika ada hal yang kurang berkenan , Suhardiman berharap anggap saja itu kelemahan kami sebagai tuan rumah, cetus  Suhardiman . 



Karena itu, berkali kali saya ucapkan terimakasih , terutama pada Pak Gubernur , yang di tengah kesibukkan nya , masih menyempatkan diri hadir di Kuansing , ucapnya . 

Kepada jajaran Panitia , para atlet Kuansing , terimakasih sudah berbuat yang terbaik, tutpnya . 

Jadikan yang baik di Kuansing sebagai bekal di bawa pulang, namun tinggalkan hal hal yang buruk , tutupnya di hadapan ribuan warga yang hadir . 

Keluar sebagai juara pada event kal ini kabupaten Bengkalis denngan Raihan 94 emas, 76 perak dan 90 perunggu. 
 


Disusul tuan rumah Kuansing , dengan 82 enas, 69 perak dan 73 perunggu . Sedang posisi ketiga di tempati Pekanbaru dengan koleksi 55 emas,  62 petak , dan 65 perunggu .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index