Kampar Memperoleh Medali Emas Final Sepak Bola Dengan Pinalti

Kampar Memperoleh Medali Emas Final Sepak Bola Dengan Pinalti
Kapar Medali Emas , Kuansing Perak Dan Pekan Baru Perunggu

KUANSING - Medali emas sepakbola  Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022  diraih oleh Kabupaten Kampar. Kemenangan dramatis didapatkan usai menundukan Kabupaten Kuantan Singingi melalu adu penalti dengan skor 7-6 (0-0). Partai final ini sendiri digelar di Lapangan Limono Taluk Kuantan , Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (22/11/2022)Pagi.


Pertandingan berlangsung sengit dan Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuantan Singingi Bermain Tensi Permainan Tinggi Namun Hasil Tetap kacamata 



Skor 0-0 bertahan hingga waktu normal berakhir dan laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Setelah memainkan 2×15 menit ekstra time juga tak ada gol lain yang tercipta dan pemenang harus ditentukan melalui adu tos-tosan. 

Kabupaten Kampar akhirnya keluar sebagai juara karena hanya satu penendang yang gagal. Sedangkan dari tim Kabupaten Kuantan Singingi, ada dua algojo yang gagal menjalankan tugas dengan sempurna. Medali emas pun disandang oleh pemain Kabupaten Bengkalis  atas kemenangan ini. 

Keberhasilan merengkuh gelar juara pun disyukuri  pelatih Kabupaten Kampar. Meski harus melalui drama adu penalti, tapi menurutnya yang terpenting emas bisa dibawa pulang dari gelaran Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022 . 

“Terlepas dari adu penalti, keberhasilan ini patut kami syukuri, ini memang sesuai target dari kami bahwa cabor sepakbola harus juara dan akhirnya impian itu tercapai,” kata pelatih Kabupaten Kampar. 


Sebelumnya memang tim Kabupaten Kampar belum pernah bertemu dengan Kabupaten Kuantan Singingi. Tapi pelatih Kapar mengaku sudah paham dengan peta kekuatan lawan  Taktik yang diterapkan pun akhirnya bisa berjalan dan menghasilkan medali emas. 

“Seperti apa gaya bermainnya, memang mereka bagus-bagus tapi kami juga punya untuk meraih gelar juara dan membawa medali emas, dan sekarang anak-anak juga senang bisa mengakhiri perjalanan ini dengan kemenangan terakhir dan sekalipun kita belum pernah kalah,” pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index