Buka Turnamen Kasang Limau Sundai Cup Plt Bupati Ini Bagian Dari Pembinaan Atlet Muda

Buka Turnamen Kasang Limau Sundai Cup Plt Bupati Ini Bagian Dari Pembinaan Atlet Muda
Plt Bupati Kuansing Buka Turnamen Sepak Bola Asam Limau Sundai

KUANSING - Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby , menegaskan jika turnamen Sepakbola Kasang Limau Sundai Kuantan Hilir Seberang , adalah salah satu sarana untuk membina atlet muda , ucap Suhardiman . Senin ( 21/11/2022 ) Sore.

Disebutkan juga , hal yang utama dalam gelaran turnamen ini tidak hanya soal prestasi, tapi lebih jauh adalah soal persaudaraan . Jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi , tegas Suhardiman 

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby , membantu hadiah utama . 



Turut hadir Anggora DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Anggota DPRD Kuansing  Jefriadi, Plt Kadis Pendidikan , Masrul Hakim Kapolsek dan Camat Kuantan Hilir serta Camat Kuantan Hilir Seberang dan Danramil Baserah. 

Panitia Pelaksana , menyebutkan turnamen kali diikuti oleh sejumlah klub dari berbagai desa di Kuantan Singingi dan akan berlangsung Di Lapangan Sepakbola Kenegerian Koto Rajo KHS . 

Tokoh Masyarakat Koto Rajo, 
Minta seluruh lapisan masyarakat mendukung acara ini, untuk itu jadilah tuan rumah yang baik. Semua tim harus bisa menerima kekalahan , karena orang hanya sanggup menerima kemenangan , tapi tusak bisa menerima kekalahan , cetusnya .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index