Sekda Kuansing Tinjau Cabor Arung Jeram Disungai Kalelawar

Sekda Kuansing Tinjau Cabor Arung Jeram Disungai Kalelawar
Sekda Kuansing Tinjau Cabor Arung Jeram

KUANSING - Pada hari ke empat cabor arung jeram yang di adakan di sungai kelelawar di tinjau oleh Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi dan Kadispora Kuansing Masrul Hakim untuk melihat langsung pertandingan arung jeram untuk nomor DRR R4 Pria dan R4 Wanita. 

Dalam kunjungan ini di lokasi arung jeram di dampingi langsung oleh Ketua umum FAJI Provinsi Riau Herman Yahya dan Waka FAJI Kuansing Depri Dinata, Dalam kunjungan ini Sekda Dedy Sambudi  menanyakan kondisi di lapangan dalam segala hal mulai dari kondisi Kesiapan Panitia, Atlet dan Medis di lapangan. Bersamaan dengan itu Sekda juga langsung melakukan cek tensi kepada para medis yang lagi bertugas di lokasi posko arung jeram. 

Selain itu juga Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi melakukan kordinasi bersama Ketua FAJI Provinsi Riau Herman Yahya dan Waka FAJI Kuansing Depri Dinata masalah teknis dan kondisi lapangan untuk menanyakan bagai mana kondisi saat ini di lokasi.
Dalam hal ini Waka FAJI Kuansing Depri Dinata mengatakan semua lancar dan tidak ada terkendala, Selama pelaksanaan arung jeram di sungai kelelawar pungkasnya. 

Setelah melihat dan melakukan monitor di lapangan langsung, Rombongan Sekda,Ketua KONI dan Plt Kadispora  melanjutkan perjalanan akan menuju ke cabor ski air yang lagi di lombakan di Danau kebun Novi. 

Dalam perjalanan menuju kendaraan m, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi. Memberikan semangat kepada semua panitia dan berterima kasih sudah berkerja keras atas terlaksananya arung jeram ini kepada Waka FAJI Kuansing di depan awak media.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index