Cabor Arung Jeram Kuansing Keluar sebagai Juara Umum

Cabor Arung Jeram Kuansing Keluar sebagai Juara Umum
Pemberian Medali Pada Atlet Arung Jeram

KUANSING - Masuk di hari ke empat atau hari terakhir arung jeram Porprov X 2022 Riau yang di adakan di kuantan Singingi di Desa sungai kelelawar(20/11). 

Nomor yang di lombakan untuk kategori DRR R4 Pria dan DRR R4 Wanita 1500 meter yang mana nomor ini menjadi nomor terakhir untuk cabor arung jeram.
Pada putaran ini untuk Nomor DDR R4 Pria dan R4 Wanita, Atlet dari Bengkalis berhasil memborong dua nomor yang di pertandingan dengan mendapat dua emas. 

Sementara untuk Perak DRR R4 Pria di dapat atlet Pekanbaru dan DDR R4 Wanita di dapat atlet Rokan Hulu, Untuk Perunggu Nomor DRR R4 Pria di rebut atlet Indragiri Hulu dan Untuk nomor DRR R4 Wanita di rebut atlet Pekanbaru. 

Dengan perolehan emas yang sudah tersebar dari dua belas emas, Atlet Kuansing mendapatkan lima emas, tiga perak dan satu perunggu. Untuk di posisi kedua di rebut atlet dari Bengkalis dengan total 3 emas, 4 Perak dan 3 Perunggu, Posisi ketiga di rebut dari atlet Kampar dengan 2 emas, 2 Perak dan 2 perunggu. 

Posisi ke empat di ambil oleh Atlet Indragiri Hulu 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Posisi ke lima ada Rokan Hulu dengan 1 emas dan 1 perak, Untuk urutan terakhir ada Atlet Pekanbaru 1 perak dan 4 perunggu. 

Dengan jumlah yang sudah di keluarkan setiap nomor dan jumlah emas yang ada di arung jeram sebanyak dua belas buah, perak dua belas dan perunggu dua belas.
Untuk cabor arung jeram, Atlet Kuansing keluar menjadi juara umum di Porpov X Riau 2022 di Kabupaten Singingi. 

Ketua FAJI Kuantan Singingi Riki Jamaris, Mengatakan kita bersyukur acara cabor ini berjalan dengan lancar. Dengan di buktikan kita tuntas mengeluarkan semua nomor di arung jeram. 
Ini merupakan langka yang baik bagi masa depan FAJI Kabupaten Kuantan Singingi yang mana telah sukses melaksanakan cabor arung jeram ini dengan sukses. 

Tidak lupa juga ketua FAJI Kuantan Singingi Riki Jamaris yang di dampingi Sekum FAJI Arif Cahyadi dan Waka FAJI Depri Dinata, Menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Ketua KONI Kuansing, FAJI Riau, Pemerintah Daerah, FAJI Se Riau dan Panitia yang sudah berjuang bersama-sama untuk menyukseskan acara ini bisa berjalan lancar.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index