Di Buka Plt Bupati Kempo Kuansing Bidik 4 Emas

Di Buka Plt Bupati Kempo Kuansing Bidik 4 Emas
Pembukaan Cabot Kempo di pendopo rumah dinas Bupati

KUANSING - Setelah cabang karate berakhir beberapa hari lalu , Sabtu (19/11/22) giliran Cabor Kempo memulai debutnya  di Pendopo Rumah Dinas Bupati .

Ketua Pengcab Kempo Kuansing, Mardansyah membidik 4 emas diperkirakan bisa di kemas para atletnya . Kendati demikian, semua kita serahkan pada Kuasa Allah SWT, karena kita hanya bisa berusaha namun keputusan akhir tetap sesuai ketetapan Allah, ujar Kadis DMPTDP Naker Kuansing itu .

Pertandingan kempo sendiri di buka Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby, di wakili Waka II DPRD Kuansing , Jufrizal .

Dalam sambutan singkatnya yang di bacakan Jufrizal, Plt Bupati Suhardiman Amby, mengingatkan para atlet dan pelatih untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding , dan jaga terus rasa persaudaraan  di antara sesama .

Hadir pada acara tersebut Sekum KONI Riau, Ketua Pengprov Perkemi Riau Kompol Razib sejumlah Sensei, dan Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi .

Andi Cahyadi , pada kesempatan tersebut menyebutkan , memang duli akui banyak keluhan selama pertandingan berlangsung, namun itu hal biasa dalam dunia olahraga . Tidak ada yang sempurna, namun mati kita perbaiki kekurangan yang ada secara bersama, ujar mantan Legislator Kuansing itu.

Ada 9 kabupaten / kota yang ambil bagian di kejuaraan kali ini . Dengan itu, agar semua mengikuti aturan dan kepada wasit juri , berbuat lah adil dan jujur, kata Kompol Razib dalam arahan singkatnya .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index