Tambahan 3 Emas Buat Kuansing Dicabor Arung Jeram

Tambahan 3 Emas Buat Kuansing Dicabor Arung Jeram
Atlet Arung Jeram Kuansing Di Podium Juara

KUANSING -  Hari pertama Cabor Arung Jeram di lombakan di Desa Sungai Kelelawar   dari 4 Nomor 300 meter yang di lombakan mulai no Sprint R4 Open Men, Sprint R4 Open Women, Sprint R6 Open Men dan Sprint R6 Open Women Kamis pagi (17/11/2022). 

Altet Kuansing merebut tiga Emas dan satu Perunggu diantara Sprint R4 Open Men, Sprint R6 Open Men dan Sprint R6 Open Women, Sementara Atlet Kampar Merebut satu Emas di cabang Sprint R4 Open Women, Satu Perak Sprint R4 Open Women dan Satu Perunggu Sprint R4 Open Men. 



Untuk atlet arung jeram Bengkalis satu perak di cabang Sprint R4 Open Women dan Satu Perunggu cabang Sprint R4 Open Men. Untuk Indragiri hulu, Mendapatkan satu perak cabang Sprint R4 Open Men dan satu perunggu untuk Pekanbaru di cabang Sprint R6 Open Women. 

Ketua FAJI Kuansing, Riki Jamaris saat di temui wartawan selesai pemberian mendali kepada atlet. Merasa puas dengan capaian para atlet FAJI Kuansing, Riki Jamaris berharap dihari kedua nanti bisa menambah emas lagi untuk bisa menjadi juara umum di cabor arung jeram yang tersisa delapan emas pungkas beliau.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index