Daftar Juara Cabor Tenis Meja Ganda

Daftar Juara Cabor Tenis Meja Ganda
Pemenang Tenis Meja Ganda

KUANSING - Regi fahrefi Dan Anda Dinu Faizin  menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Kampar dari cabang olahraga (cabor) tenis meja dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)   Riau X Kuantan Singingi  2022.

Pasangan ini menumbangkan tim Kota Pekan Baru di Aula SMA Pintar Taluk Kuantan , Kamis (17/11/2022).

Regi fahrefi Dan Anda Dinu Faizin berhasil masuk ke final setelah berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Rohil Pasangan Ilhan dan Verry.

Ketua umum PTMSI Kampar , Dody Susanto., SH, mengatakan ketika di final Regi dan Anda  bermain dengan penuh Dramastis dan semangat. Hasilnya mereka mampu menang 3- 2 dengan tim dari Kota Pekan Baru Pasangan Mizan Dan Fauzi .

Daftar Juara Tenis Meja Ganda Campuran
Juara1- Kota Pekan Baru
Juara2- Kota Pekan Baru
Juara3- Kabupaten Kuantan Singingi
Juara3- Kabupaten Kampar

Daftar Juara Tenis Meja Ganda Putra
Juara1- Kabupaten Kampar
Juara2- Kota Pekan Baru
Juara3- Kabupaten Bengkalis
Juara3- Kabupaten Bengkalis

Daftar Juara Tenis Meja Ganda Putri
Juara1 - Kabuapaten Indragiri Hulu
Juara2 - Kota Pekan Baru
Juara3 - Kabupaten Rokan Hilir
Juara3 - Kabupaten Bengkalis

"Kita sangat apresiasi kepada atlet Kabupaten Kampar  serta pelatihnya. Semoga tim lainnya di cabor tenis meja Kampar mampu menambah pundi-pundi emasnya," katanya.

Sementara itu selaku pelatih, Aris Mon dan Robby mengaku sangat senang dan bangga dengan atletnya. Diharapkan atlet lainnya dapat menyumbangkan emas buat Kabupaten Kampar.

"Kita berharap para atlit lainnya juga mampu untuk meraih medali medali emas. Sehingga mampu mendongkrak nama Kabupaten Kampar menjadi daerah berpredikat ranking juara," ucapnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index