Tim Tenis Meja Beregu Putra Putri Kuansing Meraih Perunggu Porprov Riau X

Tim Tenis Meja Beregu Putra Putri Kuansing Meraih Perunggu Porprov Riau X
Tim Tenis Meja Beregu Putri Kuansing Vs Bengkalis

KUANSING –Memasuki hari Kedua Tim Tenis Meja Beregu putra putri Kuantan Singingi  meraih medali perunggu Porprov Riau X  Kuantan Singingi  Selasa  (15/11/2022) Sore.

Pertandingan tersebut berlangsung di Aula SMA Pintar Taluk kuantan , Kabupaten Kuantan Singingi.


Selain tim tenis meja beregu putri, yang bertanding juga ada tim tenis meja beregu putra yang melawan kabupaten Bengkalis .


Namun sayang, tim tenis meja beregu Putra harus menerima kekalahan atas Kabupaten Bengkalis  yakni dengan skor 3-1.

Untuk tim tenis meja beregu putri, pada partai semifinal Kalah dengan Kabupaten Bengkalis  dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, tim tenis meja beregu putri berhak menerima medali Perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022.


Pelatih Tenis Meja Kabupaten Kuantan Singingi , Ruslan Selamet mengucapkan rasa syukurnya karena mendapatkan medali perunggu pada pertandingan semifinal beregu putri ini.

Hasil pertandingan semifinal kita meraih medali perunggu untuk beregu putri sedangkan untuk beregu putra kita raih medali perunggu Juga  ,” ujarnya, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, dari Cabor Tenis meja sendiri masih mempunyai kesempatan lagi untuk meraih medali emas. Karena masih ada 5 nomor pertandingan lagi.

“Tenis meja itu ada 7 nomor pertandingan. Tinggal 5 lagi. Mudah-mudahan bisa menambah medali kalau perlu sebanyaknya,” tuturnya.

Ruslan  berharap kepada para atlet agar tetap semangat dan tampil sebaik mungkin, dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten kuantan singingi dan juga masyarakat.

“Tetap menjaga sportifitas dan fair play, mudah -mudahan pertandingan selanjutnya bisa berjalan dengan baik, dan meraih medali,” pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index