Bupati Kasmarni Dampingi Wakil Lepas Pawai ta'aruf MTQ Kabupaten Bengkalis.

Bupati Kasmarni Dampingi Wakil Lepas Pawai ta'aruf MTQ Kabupaten Bengkalis.
Bupati Bengkalis Lepas Pawai Ta'aruf MTQ

BENGKALIS -  Bupati Bengkalis, Kasmarni, didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, Senin, 14 November 2022, melepas pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukitbatu.


Star pawai taaruf MTQ ke-47 yang diikuti 11 kecamatan itu, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman di depan Masjid Al-Huda Kelurahan Sungai Pakning Gawar-Gawar mengenakan baju kurung warna ungu.


Diungkapkan Bupati Kasmarni, kegiatan pawai taaruf, memberikan spirit semangat dan kehidupan keagamaan, juga diharapkan menjadi momentum semangat kebersamaan dan silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat.

 

Kemudian untuk mempekokoh silaturahmi antara sesama umat Islam, juga toleransi dengan antar umat agama. Wujud kegembiraan sekaligus syiar Islam, serta untuk meningkatkan komitmen dalam membangun Kabupaten Bengkalis.


Turut hadir dalam acara pelepasan MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Sekretaris Daerah Bustami HY anggota DPRD Bengkalis, Zulhamdi, Febriza Luwu dan sejumlah pejabat di linkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan Camat se-Kabupaten Bengkalis.


Kemudian Ketua Harian LPTQ Bengkalis Andris Wasono dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Bukitbatu. Tak ketinggalan juga, masyarakat Kecamatan Bukitbatu turut menyaksikan acara pelepasan yang sangat meriah.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index