Dihadapan Ribuan Warga Gubernur Syamsuar Apresiasi Pembukaan Porprov X Riau

Dihadapan Ribuan Warga  Gubernur Syamsuar Apresiasi Pembukaan Porprov X Riau
Gubernur Samsuar Pembukaan Porprov Riau x Di Sport Center Kuansing

KUANSING - Di hadapan ribuan warga yang membanjiri Stadion Sport Center Kuansing , pada acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) X Riau , Sabtu 12/12/22 malam, Gubernur Riau H Syamsuar mengaku sangat terpukau dan mengapresiasi acara Pembukaan Porprov X Riau kali ini.

Saya sangat bangga dan terpesona dengan gemerlapnya Open Cerimony Porprov X Riau di Kuantan Singingi   , pada malam ini, ucapnya saat memberi sambutan.

Semoga acara ini berlangsung aman dan lancar, serta 4 sukses yang di canangkan Panitia Besar ( PB) yakni Sukses Penyelenggaraan , Sukses Prestasi, Sukses Administrasi dan Sukses Ekonomi Kerakyatan bisa terwujud hingga akhir, tegas Syamsuar sembari melirik Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby .

Sementara PLT Bupati Kuansing. Drs H Suhardiman Amby, menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada para Tamu Undangan , seluruh Bupati/ Walikota Se Riau, Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Husein , unsur Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kuansing yang membantu terselenggaranya Porprov X Riau ini, jelas Suhardiman .

Secara khusus Suhardiman berterimakasih pada KONI Riau , Kajati Riau, Kapolda, Ketua DPRD Kuansing dan jajaran,  Kajari Kuansing, Kapolres Kuansing serta Danrem dan Dandim yang sudah memberikan bimbingan kepada Panitia Porprov, kata Suhardiman.

Kepada Gubernur Riau. H Syamsuar dan Sekdaprov, yang sudah sangat banyak membantu, hingga akhirnya Kuansing mampu memikul tugas berat yang di berikan Pak Gubernur , ucap Suhardiman .

Saya juga  bantu penuh oleh Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi , Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi , yang tak kenal siang dan malam untuk menyiapkan kontingen , serta panitia , tegas Suhardiman .

Akhirnya Kuansing mampu, menjawab keraguan banyak pihak akan pelaksanaan Porprov X Riau ini, dan terakhir kepada Bupati Kampar, yang telah bersedia meminjamkan peralatan untuk kegiatan ini, imbuhnya .

Suhardiman , juga berujar dan mohon dukungan semua pihak , untuk lancar nya event olahraga terbesar di Riau ini. Kepada para atlet dan pelatih , junjung tinggi sportifitas dan jadilah yang terbaik. Tutupnya .

Sejumlah Kepala OPD , juga terlihat diantara ribuan warga yang membanjiri Stadion Sport Center Kuansing malam itu . 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index