Hadiri Pelantikan, Ribuan Kader Gerindra Kuansing Banjiri Teluk Kuantan

Hadiri Pelantikan, Ribuan Kader Gerindra Kuansing Banjiri Teluk Kuantan
Ribuan Kader Gerindra Kuansing Bajiri Teluk Kuantan

KUANSING - Ribuan massa yang terdiri dari Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Kuansing , dari berbagai pelosok desa membanjiri Kota Teluk Kuantan , dalam rangka menghadiri Pelatikan Pengurus  DPC Gerindra Kuansing , Kamis siang.di GOR A Sport Center Teluk Kuantan .

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) , Muhammad Rahul, melalui Sekjennya Pinondang Hasibuan, SIP resmi melantik Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuantan .

Hadir dalam pelaksanaan Pelantikan PAC Partai Gerindra Kuansing, Sekjen Partai Gerindra Rio Pinondang Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Suhardiman Amby, Anggota DPRD Riau Marwan Yohanes, Ketua DPC Partai PAN, Komperensi, Ketua DPC Partai PKB Musliadi, Ketua DPC Partai Hanura Darwis, ST dan anggota DPRD Partai Gerindra Kuansing.

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Gerindra Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyampaikan, jika kader dan simpatisan Gerindra di pelosok desa berharap , Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto , bisa menjadi Presiden RI Periode mendatang, tegas Suhardiman .

Partai Gerindra, akan lebih kuat dan mengakar, jika seluruh komponen bersatu padu mencari kader-kader militan, disiplin dan tangguh , ucap Suhardiman .

“Kita juga nantinya mendatangi PAC dan Ranting-ranting kita di seluruh wilayah kabupaten Kuantan Singingi agar kita bisa bersatu untuk mencari kader kader yang militan dan tangguh,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra yang diwakili Sekjennya Rio Pinandang Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan selamat dilantik kepada Ketua DPC  Gerinda Kuansing.  Silahkan bekerja turun ke masyarakat, saya  yakin dibawah kepemimpinan Suhardiman Amby partai gerindra akan maju dan besar, pungkasnya.

“Membangun Indonesia berdaulat, berdiri di atas diri sendiri, kita harus kompak semua agar kita bisa memenangkan Prabowo di tahun 2024. Tahun 2024 kita harus menang dan kita yakin, kader bisa,” begitu dikatakan Rio.

“Hasil semangat ini mari kita raih bersama, agar kemenangan menjadi kemenangan bersama, dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses untuk perhelatan porprov Riau di Kuansing, tutupnya .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index