Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ KORPRI ke Padang, Ini Pesan Bupati Inhu

Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ KORPRI ke Padang, Ini Pesan Bupati Inhu
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi berfoto bersama Kafilah MTQ KORPRI yang akan berangkat ke Padang, Sabtu (5/11/2022). (Foto: Istimewa)

INHU - Bupati Rezita Meylani Yopi melepas kafilah asal Kabupaten Indragiri Hulu yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Nasional Tahun 2022 di Padang, Sumatera Barat.

Acara yang dikemas dengan jamuan makan pagi itu digelar di Kediaman Dinas Bupati Inhu, Jalan Ahmad Yani, Rengat, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Seperti diketahui, MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional berlangsung selama seminggu, yang dimulai pada, 6 hingga 13 November 2022.

Kabupaten Inhu sendiri mengutus 4 kafilah diantaranya, Hj. Etiranis, S.Pd.I untuk cabang Tilawah Al Qur'an, Emi Yusnita, S.Pd.I cabang Hapalan Qur'an Juz 30 dan cabang Kaligrafi Al Qur'an Digital putra dan putri yakni Helmi, S.Pd.I dan Indah Choiru Maslachah, S.Pd.I.

"Kami mohon doa dari semua agar kami mampu menjalankan tugas dengan baik dan mampu meraih prestasi bagi Kabupaten Inhu," tutur perwakilan kafilah Hj. Etiranis.

Pada pelepasan itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi memberi ucapan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para kafilah. Ia pun berpesan agar para kafilah selalu menjaga kesehatan.

"Yang perlu juga diutamakan adalah menjaga suara agar para kafilah dapat mengikuti pertandingan secara maksimal. Selamat bertanding semoga mampu mengukir prestasi bagi Riau dan Kabupaten Inhu," ungkap Bupati Rezita.

Turut mendampingi Bupati pada pelepasan itu, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Kepala BKP2D, Kadisdik Inhu, pejabat perwakilan Kemenag Inhu, Kepala Bagian Kesra serta beberapa pejabat lainnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index