Wisuda S2, Wakil Ketua DPRD Rohil Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan

Wisuda S2, Wakil Ketua DPRD Rohil Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan
Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi melangsungkan wisuda S2 di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Kamis (27/10/2022).

ROHIL - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Basiran Nur Efendi menggelar wisuda S2 atau program Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR), Kamis (27/10/2022) di Pekanbaru.

Basiran Nur Efendi sebelumnya sudah memiliki gelar Sarjana Ekonomi (SE), dan sekarang bertambah dengan gelar yang baru diraih yaitu Magister Ilmu Pemerintahan (MIP). Gelar tersebut merupakan program pascasarjana yang dirancang khusus untuk melatih para birokrat, politisi, peneliti dan manajer sektor publik.

Atas gelar S2 yang diraih, Basiran Nur Efendi mendapat ucapan selamat dari Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau.

"Apresiasi buat Bapak Basiran Nur Efendi seorang Wakil Ketua DPRD Rohil. Beliau memiliki niat dan semangat yang kuat untuk menuntut ilmu. Beliau ini dapat dijadikan contoh bagi generasi penerus untuk terus menuntut ilmu demi merubah mindset generasi penerus bangsa," ucap Sekwil NasDem Riau, Jhony Charles BBA, MBA, Kamis (27/10/2022).

Dikatakan JC, apa yang dilakukan Ketua DPD NasDem Rohil itu dapat juga dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh kader Partai NasDem, bahwa pendidikan itu sangat penting bagi pelaku pengambil keputusan di negeri ini.

Berita Lainnya

Index