Bhakti Sosial Brimob Polda Riau, Gelar Donor Darah Peringati HUT ke-77 Brimob Polri

Bhakti Sosial Brimob Polda Riau, Gelar Donor Darah Peringati HUT ke-77 Brimob Polri
Donor darah TNI-Polri peringati HUT Korp Brimob ke-77.

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 77 yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara 
Senin (17/10/2022). 

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Korps Brimob Polri terhadap sesama masyarakat Indonesia dan kegiatan donor darah ini melibatkan TNI - Polri serta Bhayangkari. 

Bakti sosial donor darah ini diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Riau yang bekerja sama dengan pihak Palang merah ini Indonesia (PMI) Pekanbaru dan klinik Brimob Riau. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang kita laksanakan Ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Riau untuk sesama manusia khusus nya diwilyah hukum Polda Riau dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri yang ke 77 sesuai moto “Jiwa Ragaku Demi kemanusiaan”. 

Harapan di ulang tahun yang ke 77 Korps Brimob Polri ini semakin Jaya dan solid dalam mengemban tugas menjaga keamanan Republik Indonesia yang kita cintai dan dengan kegiatan donor darah yang kita sumbangkan ini semoga akan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index