3 Personel Brimob Riau Ikuti Kejuaraan Nasional Karate, Bripda Abdurrazaq Juara I di Kumite 84 Kg

3 Personel Brimob Riau Ikuti Kejuaraan Nasional Karate, Bripda Abdurrazaq Juara I di Kumite 84 Kg
Kejuaraan Nasional Karate di Sumatera Barat.

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau mengirimkan 3 personelnya untuk bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate piala Ketua Umum PB Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) 2022 yang digelar di Auditorium Universitas Negeri Padang. Sabtu (15/10/2022). 

3 personel tersebut yaitu Bripda Abdurazaq meraih juara 1 Kumite -84 Kg Under 21, Bripda Nixxon kumite +84 Kg Senior Gugur di Perebutan Juara 3(Semi Final) dan Bripda Duski M Kumite -84 Kg Senior Gugur di Perebutan Juara 3 (Semi Final) 

Kejuaraan nasional tersebut telah dimulai sejak Senin (3/10) berakhir pada Kamis (6/10) total atlet yang ikut berlaga sebanyak 1.153 orang,  berasal dari 21 perguruan dan 32 Pengprov se-Indonesia 

Upacara penutupan dilakukan secara meriah dilanjutkan dengan pengumuman pemenang serta penyerahan medali bagi para atlet yang berprestasi 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, menyampaikan atas nama pimpinan Satbrimob Polda Riau mengucapkan selamat kepada personel yang meraih juara di Kejurnas di Sumatera Barat Bripda Abdurazaq meraih juara 1 Kumite -84 Kg Under 21. 

"Untuk personel yang belum meraih kemenangan tetap semangat dan terus berlatih karena masih banyak pertandingan pertandingan ke depannya yang bisa kalian ikuti. Secara umum personel kita telah menampilkan yang terbaik untuk membawa nama kesatuan, kedepan kita akan evaluasi untuk lebih baik lagi," ungkap Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index