Sinergi Tamtama Angkatan 2017 Brimob dan Korem 031/WB Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Sinergi Tamtama Angkatan 2017 Brimob dan Korem 031/WB Berbagi Sembako ke Panti Asuhan
Tamtama Brimob dan Korem 031/WB berbgi sembako di Panti Asuhan.

PEKANBARU - Sinergitas TNI Polri tidak heran didengarkan di negara tercinta ini, 2 instansi kebanggaan sebagai garda terdepan Republik Indonesia tersebut selalu menjadi sorotan di kalangkan masyarakat untuk menjaga keutuhan dan keamanan. Sabtu (15/10/2022. 

Seperi yang dilaksanakan oleh personel Tamtama 2017 Satuan Brimob Polda Riau dan tamtama 2017 TNI AD Korem 031/WB menggelar kegiatan sosial berbagi sembako ke panti asuhan putri Aisyah dan panti asuhan Bhakti Muffariddun di Kota Pekanbaru. 

Kegiatan yang dilakukan personel lulusan tamtama 2017 tersebut merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membantu atau meringankan saudara saudara kita yang membutuhkan. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny lumban Gaol, S.I.K., memberikan apresiasi kepada personel Tamtama angkatan 2017 TNI Polri dengan Kekompakan kebersamaannya mengadakan kegiatan yang positif dilakukan seperti membagi sembako ke panti asuhan diwilayah hukum Polda Riau. 

"Kebersamaan TNI-Polri harus selalu dipertahankan, Hal ini terlihat dari banyak kegiatan yang berhasil diwujudkan yang terus kita laksanakan secara bersama sama. Ini bisa menjadi contoh yang bagus bahwa kedekatan Satuan Brimob Polda Riau dengan Korem 031/Wira Bima ini tidak ada jarak dari dulu," jelas Dansat. 

Dansat Brimob Polda Riau juga menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan personel Satbrimob Polda Riau dan Korem 031/WB kepada masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru, semoga bisa bermanfaat dan berguna. 

"Kita berharap agar masyarakat kota Pekanbaru melihat dan merasakan bahwa TNI Polri rukun, bergandeng tangan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Riau. Saya ucapkan Terimakasih kepada personel tamtama 2017 TNI Polri yang sudah melakukan kegiatan yang positif untuk membantu masyarakat,” pungkas Dansat.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index