Sempena Maulid Nabi 1444 H, Sat Brimob Riau Do'a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sempena Maulid Nabi 1444 H, Sat Brimob Riau Do'a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444H.

PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M yang dilaksanakan di Masjid An Nur Brimob yang dihadiri Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., Kabag Ops, Danden Gegana, Kasubbagrenmin, para perwira, personel, PNS dan para perwakilan Suporter Sepak Bola PSPS Pekanbaru. Kamis (13/10/2022). 

Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi” dan sekaligus doa bersama bagi korban tragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur. 

Kegiatan diawali dengan sholat Ghaib berjamaah selaku Imam Ustad Candra dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Bripda Ananta Fathoni dan Sarilawah Briptu Mia Trihandini dengan penceramah Ustad H Yurnalis, S.Ag. 

Seperti yang diketahui sebelumnya telah terjadi Insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia di Malang pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya. 

Atas peristiwa itu Satuan Brimob Polda Riau menggelar doa bersama dan mengenang para korban jiwa. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan, hari ini kita melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus mengajak semua nya mengirimkan doa bagi korban Tregedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur. 

Kita merayakan hari besar Nabi Muhammad SAW bersama sama berkumpul di Masjid An Nur Brimob untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Mudah Mudahan dengan momen kali ini banyak hal yang dapat kita lakukan, banyak hal yang dapat kita ambil Untuk membangun bangsa kita. 

“Kita anggota Brimob Polri bagian dari masyarakat, apapun yang kita lakukan untuk masyarakat," ungkapnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index