Hadiri Acara Pembagian Beras, Lurah Tangteng Apresiasi Dermawan Pemberi Bantuan

Hadiri Acara Pembagian Beras, Lurah Tangteng Apresiasi Dermawan Pemberi Bantuan
Acara pembagian bantuan beras dari Hamba Allah di bulan Oktober 2022.

PEKANBARU - Ada yang berbeda pada pembagian beras bantuan setiap bulan dari dermawan (Hamba Allah) untuk warga di lingkungan RT 02/08. Tidak seperti bulan-bulan sebelumya, pada bulan ini tampak hadir Lurah Tangkerang Tengah (Tangteng) Rizki Amalia S.Sos MIP sekaligus pemberian kata sambutan sebelum pembagian beras di kediaman Ketua RT 02/08 Jalan Sukamulya pada Sabtu (08/10) sekira pukul 18.30 WIB. 

Dalam sambutannya Lurah Rizki menyampaikan, bahwa dirinya mendapatkan informasi sudah tahunan bantuan beras diberikan oleh salahsatu waga yang tak mau disebutkan namanya (Hamba Allah). 

"Sebagai Lurah di Tangkerang Tengah saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada dermawan karena tak henti-hentinya memberikan bantuan beras setiap bulan kepada warga saya khususnya di lingkungan RT 02/08," ucap Rizki. 

Kepada warga, Lurah Rizki mengajak agar senantiasa bersyukur karena telah mendapatkan bantuan beras secara terus menerus, terlebih saat ini harga sembako banyak yang naik. 

"Semoga bantuan ini berkelangsungan dan untuk dermawan yang telah membantu kita diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah serta pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT," ujarnya. 

Sebelumnya acara dibuka oleh Ketua RT 02/08 Nurhayati yang mengingatkan warga agar senantiasa bersyukur dengan rizki yang didapat, "Alhamdulilah pada bulan ini kita kembali mendapatkan bantuan beras dari dermawan (Hamba Allah). Sekian tahun sudah bantuan ini kita terima, entah berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan, untuk itu selalu kita bersyukur dan berdo'a agar dermawan yang membantu kita tetap sehat sekeluarga dan makin banyak rezekinya," pungkas buk Atun panggilan akrab Ketua RT 02/08 Nurhayati. 

Sebelum pembagian beras, acara didahului dengan pembacaan do'a dari Ustadz Kholil Nasution. "Setiap bulan kita mendapatkan rezeki berupa beras dari dermawan, dan untuk rezeki dan berkah yang kita terima ini, mari kita mendo'akan dermawan serta pemimpin-pemimpin kita di daerah ini," ajak Ustadz sebagai pembuka do'anya. 

Pembagian beras bantuan ini berjalan tertib dan lancar dengan cara memanggil nama warga satu-persatu dan kemudian diberikan beras sebanyak 2 kantong plastik. (BI)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index