Sakit Hati Dikasari, Seorang Ayah di Sei Pagar Gorok Leher Anaknya

Sakit Hati Dikasari, Seorang Ayah di Sei Pagar Gorok Leher Anaknya
Korban tewas digorok ayahnya di Sei Pagar Kampar.

KAMPAR - Warga Kelurahan Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir mendadak heboh dengan ditemukan seorang wanita bersimbah darah dengan kondisi leher dia gorok, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 17.00 WIB. 

Korban adalah Elisah (49) warga Lingkungan Pondok Godang RT 14 RW 07, Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Yang dibunuh oleh ayah kandungnya MY (69) di dalam rumahnya. 

Dari keterangan Ayahnya ini, ia melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menggorok leher korban dengan penggunakan sebilah parang. 

Dari kasus ini berhasil diamankan barang bukti berupa sebilah perang dan sarung larang warna orange. 

Awal mula kejadian ini ketika, Firmansyah (45) mendapatkan telphone dari ayahnya (pelaku) yang  yang memberi tahu kalau kakakmu (korban) sudah mati, setelah itu saksi Firmansyah langsung menuju ke rumah tempat tinggal ayahnya yang terletak di Lingkungan Pondok Godang RT. 14 RW. 07 Kelurahan Sungai Pagar. 

Sesampai di rumah ayahmya (TKP), ia mendapati korban tergeletak di dalam rumah dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan luka sayat pada leher dan bersimbah darah. 

Sementara ayahnya (pelaku) sedang berada di dekat korban, setelah itu saksi Firmansyah memberitahu ke warga dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Piket Pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir. 

Sekira pukul 19.00 WIB, Pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir mendapat laporan warga tentang penemuan mayat di Lingkungan Pondok Godang Kelurahan Sungai Pagar tersebut. 

Kemudian anggota piket pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir langsung ke TKP dan melaksanakan oleh TKP. 

Unit reskrim langsung melakukan interograsi terhadap pelaku dan awalnya pelaku  tidak mengakui perbuatanya. 

"Namun setelah di interogasi lebih mendalam dengan mengejar alibi tersangka akhirnya tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan berencana terhadap korban dengan alasan korban sering bicara kasar ke tersangka," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva  SH MH. 

Ditambah Kapolsek, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk diotopsi. "Saat ini kita lagi melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Sedangkan pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek," tegas Elva Hendrik.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index