Lindungi Pekerja Migran Indonesia Kuansing Jalin MoU Dengan BP2MI

Lindungi Pekerja Migran Indonesia Kuansing Jalin MoU Dengan BP2MI
Pemkab Kuansing menjalin MoU dengan BP2MI Riau , dan penandatangan berlangsung di Kediaman Bupati Tekuk Kuantan

KUANSING - Dalam rangka melindungi Pekerja Migran Indonesia (PMI) , Pemkab Kuansing menjalin MoU dengan BP2MI Riau , dan penandatangan berlangsung di Kediaman Bupati Teluk Kuantan , Selasa( 04/10/2022 ) siang .

Kepada perwakilan BP2MI Riau,PLt Bupati Drs.H  Suhardiman Amby ,Ak,MM berharap adanya perlindungan maksimal bagi PMI di Kuansing, selain itu ditegaskan agar juga mengecek keberadaan pekerja asing di perusahaan yang ada di Kuansing . Di duga mereka menggunakan visa wisata , padahal mereka datang untuk bekerja , tegas Suhardiman Amby di dampingi Plt Kadis PMPTSP Naker Kuansing , Mardansyah, S.Sos,MM serta Plt Kabid P3K2, Hevi Heri Antoni ,S.Sos MSi serta Fungsional , Asrizal S.Sos,MSi .

Sementara Funny, Kepala BP2MI Riau , ditemani staff nya Anna Florence, Ruli Permana dan Susi Mariani H berterimakasih atas, kepedulian besar Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, yang tahu banyak sepak terjang BP2MI, pungkas Funny yang akrab di sapa Funfun itu.

Kami akan berkerja lebih optimal dalam melindungi PMI , terutama dari Kuansing dan sangat mengapresiasi peran aktif pemkab Kuansing melalui Dinas PMPTSP Naker Kuansing, imbuhnya .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index