Di Hadapan Puluhan Wartawan Suhardiman Apresiasi Kunjungan PWI Riau

Di Hadapan Puluhan Wartawan Suhardiman Apresiasi Kunjungan PWI Riau
Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby. Ak,MM mengapresiasi kunjungan kerja PWI Riau

KUANSING - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby. Ak,MM mengapresiasi kunjungan kerja PWI Riau, yang jumlahnya puluhan orang ke kabupaten Kuansing . Hal itu di ungkapkan Suhardiman, di hadapan puluhan awak media dari berbagai media cetak dan elektronik di Kedai Kopi Kosong Lima Teluk Kuantan, Senin 3/10/22 petang.

Di pimpin langsung Ketua PWI Riau , H Zulmansyah Sekedang serta sejumlah pejabat teras PWI Riau , Plt Bupati H Suhardiman Amby terlihat melayani gurauan awak media dengan santai dan bersahaja .

Saya bangga di kunjungi awak media , dan kali ini saya ditemani Plt Kadis Kesehatan Jafrinaldi,AP.MSi dalam rangka lounching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, cetus Suhardiman .
Mudah mudahan , hubungan baik PWI Riau , PWI Kuansing dan seluruh awak media di Kuansing bisa terjalin dengan baik, sehingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan , berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik, ungkap mantan Legislator Riau itu.

Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing , PWI Kuansing dan jajaran serta Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi,AP.MSi, pungkasnya.

Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke 23, semoga di bawah kepemimpinan Plt Bupati , H Suhardiman Amby gelar Datuk Panglimo Dalam bisa lebih baik, rakyatnya sejahtera , dan hubungan dengan awak media terus terjaga dalam rangka kritik dan saran untuk Kuansing lebih baik, ujar Zulmansyah yang juga di dampingi Sekjen PWI Riau, Anthony Hari .

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index