Dua Momentum Dalam Perencanaan Evaluasi Pada APBD Pemerintahan Kuantan Singingi

Dua Momentum Dalam Perencanaan Evaluasi Pada APBD Pemerintahan Kuantan Singingi
Kepala Badan Bapeda Samsir Alam

KUANSING - Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPEDALITBANG) Kab Kuantan Singingi sebagai Pelaksana Apel Bersama di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Senin ( 03/10/2022 ) Pagi.

Hari ini merupakan hari ke tiga pada triwulan ke empat, di dalam schedule perencanaan yang di atur dalam undang-undang No. 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan nasional.

Ada 2 momentum yang bersamaan dilaksanakan pada triwulan ke empat ini, Ucap Kepala Badan Bappeda Ir. H. Samsir Alam., MM

Pertama mengenai evaluasi pelaksanaan kegiatan APBD murni 2022. 
Dalam bentuk sistem dan fungsi manajemen mulai dari perencanaan/planning, organizer ,control, dan evaluasi yang sejalan dengan dinamika APBD perkembangan 2022 saat ini.

Dengan demikian seluruh elemen Opd di instansi pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi telah mengetahui bahwa tidak disahkan APBD-P 2022, artinya kita akan bekerja dengan APBD murni 2022, Jelasnya.

Terkait hal tersebut, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, menghimbau kepada seluruh Instansi Pemerintah Daerah untuk meng-efektifkan dan meng-efisiensikan anggaran.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index