Dansat Brimob Dampingi Irwasda Pengecekan Kendaraan Dinas di Mapolda Riau

Dansat Brimob Dampingi Irwasda Pengecekan Kendaraan Dinas di Mapolda Riau
Pengecekan kendaraan dinas Irwasda didampingi Dansat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K dampingi Irwasda pengecekan kendaraan dinas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal. Senin (03/010/2022). 

Polda Riau melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas Satker Polda Riau meliputi Irwasda Polda Riau, Satbrimob Polda Riau dan SPN Polda Riau baik roda dua maupun roda empat bertempat di halaman Mapolda Riau. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Karo Log Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau, Kasubdit Provost Polda Riau, Kabag Pal Rolog Polda Riau, Kabag Jarlat SPN Polda Riau, Kasubag Alsusang Rolog Polda Riau, Kasi Log Satbrimob Polda Riau. 

Pemeriksaan kendaraan dinas Polda Riau dilaksanakan satu per satu seluruh kendaraan seperti Baracuda, Water Canon, bus dan lainnya yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan dan kelengkapan administrasi personel. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan tujuan dari digelarnya kendaraan ini di samping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat wilayah hukum Polda Riau. 

“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar," harap Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index