Sat Brimob Polda Riau Gelar Lomba Defile dan Parade Bersenjata bagi Personil.

Sat Brimob Polda Riau Gelar Lomba Defile dan Parade Bersenjata bagi Personil.
Lomba defile dan parade Sat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Riau atau disingkat Satbrimob Polda Riau menggelar lomba Defile dan PBB Bersenjata bagi Personel Satbrimob Polda Riau untuk meningkatkan kemampuan yang dipantau langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K di lapangan apel. Rabu (28/09/2022). 

Kegiatan lomba Depile dan PBB Bersenjata tersebut dilaksanakan setelah apel gabungan yang diikuti seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Riau (Staf Sat, Detasemen Gegana, Batalyon A Pelopor, Batalyon B Pelopor, Batalyon C Pelopor, Bintara dan tamtama remaja) 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kabag Ops Satbrimob Polda Riau, Danyon B Pelopor, Kasi Logistik, Kasubbagrenmin, Wadanyon A Pelopor, Kasi Intel, Kasi Yanma, Kasi TIK dan Kasi Kesjas 

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah Upaya dan semangat dari rekan rekan, belakangan ini saya memantau latihan 3 hari hingga satu minggu mempersiapkan untuk dilombakan. Ini upaya upaya rekan rekan untuk maksimal oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih. 

Ini kemampuan dasar untuk meningkatkan kemampuan, ketika PBB ini kita lakukan secara tidak sengaja ada yang disikapi bukan hanya motorik saja tetapi mental yang terlatih dan loyalitas itu dasarnya di PBB. 

“Ini bukan juara 1 atau juara 2 namun ini untuk meningkatkan kemampuan, kita akan latih terus kemampuan Brimob yang kita punya," pungkas Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index